Home artikel Daftar Hosting Gratis Selamanya Terbaik Unlimited

Daftar Hosting Gratis Selamanya Terbaik Unlimited

Tutorial Cara Daftar Hosting Gratis Indonesia Selamanya Terbaik Unlimited

Hosting merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk server website yang dimiliki oleh para Webmaster. Dengan menggunakan Self Hosting pengguna akan leluasa dalam mealakukan pengolahan dan modifikasi Website sesuai yang diinginkan dan bahkan jauh terlihat lebih Profesional. Banyak kelebihan yang didapat dari Self Hosting daripada menggunakan Hosting gratisan dari suatu penyedia seperti Blogspot, WordPress, Webbly dll. Semisal contoh dengan bermodal Domain atau menggunakan subdomain yang disediakan sebagaimana penyedia blog gratis yang pernah ada seperti mywapblog dan blog detik sekarang layanan tersebut telah dihentikan dan yang ada pemilik blog yang pernah mengisi konten disitu terpaksa juga harus berhenti dan berpindah, itu menyebabkan kerugian jika anda menggunakan subdomain walaupun sudah backup dan beralih ke blog gratis lainya maka anda akan menunggu index konten serach engine kembali.

Tutorial Cara Daftar Web Hosting Gratis Terbaik

Biasanya untuk membuat website anda harus membayar terlebih dulu baik dengan harga mahal ataupun murah karena diskon awal tetapi kali ini terdapat fitur Hosting Gratis yang bisa dan wajib untuk dicoba bagi anda yang ingin serius terjun di dunia Online.

Buka dan Daftar di Web Hosting Gratis
Daftar Web Hosting Gratis Terbaik

1. Buka dan Daftar di ” Web Hosting Gratis

Web Hosting Gratis2. Setelah sukses mendaftar jangan lupa konfirmasi Email (Verifikasi) yang tadi digunakan untuk mendaftar

konfirmasi Email
konfirmasi Email

3. Setelah verifikasi Email, menuju ke langkah selanjutnya yaitu membuat Webiste, ada beberapa pilihan :
– Build a Website Easily > Membangun Website dengan melakukan Design sendiri.
Build WordPress Website > Membuat Website dengan menggunakan CMS WordPress
– Upload Own Webiste > Jika ana sudah pernah memiliki website maka anda bisa langsung mengimportnya melalui menu ini

Jika anda masih belajar dalam membuat Website saya sangat menyarankan untuk memilih “Build WordPress Website“. Membuat Website menggunakan WordPress CMS akan lebih memudahkan anda dalam mengolah website.

Build WordPress Website4. Buat Username dan Password yang akan digunakan untuk login ke Blog WordPress Self Hosting Gratis anda.

Wordpress Self Hosting Gratis5. Setelah memilih menu “Build WordPress Website” tunggu proses installasi WordPress hingga selesai

Build WordPress Website6. Setelah Proses Instalasi selesai untuk masuk dan mengedit Website anda maka akses melalui WP Admin, caranya pada url blog anda tambahkan url /wp-admin/ diakhir url blog anda. Maka akan diarahkan di halaman Login, masuk menggunakan Username atau Email dan Password yang sudah anda buat tadi.

7. Nah sekarang Website sudah jadi, tinggal kreatifitas anda untuk mengisi website Self Hosted Gratis sesuai keinginan anda

5/5 (1)

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.