Cara Membuat Blog di Weebly - NGEBLOG GRATIS
5/5 (1)
Weebly adalah penyedia layanan Hosting blog gratis yang cukup populer digunakan oleh blogger Dunia . Weebly menempati urutan ketiga penyedia hosting pembuatan blog gratis terbaik setelah Blogger dan WordPress . Selain populer Weebly juga memiliki SEO yang sangat bagus digunakan untuk mendongkrak konten blog agar tampil di halaman utama Mesin pencarian , terutama Google .
Tidak ada salahnya untuk menambah koleksi blog anda dengan Penyedia Hosting Pembuatan Blog Gratis ini . Weebly meiliki menu yang berbeda dari Blogspot dan WordPress, dari cara pembuatan artikel posting , Laman dan penambahan nilai SEO seperti label juga berbeda dengan blogspot dan WordPress. Dengan menggunakan Weebly tentunya akan menambah pengalaman anda dalam pembuatan blog sehingga anda dapat menguasai berbagai macam pembuatan blog dengan berbagai cara yang berbeda .
Bagi anda yang tidak terbiasa Blogging tentunya akan kebingungan untuk membuat blog dari penyedia yang belum cukup populer seperti Weebly . Jika anda kesulitan membuat blog di weebly kali ini saya akan memberikan Tutorial cara membuat Blog di Weebly .
Langsung saja , berikut ini adalah cara pembuatan dan pendaftaran di Weebly :
1. Siapkan Email untuk mendaftar ke weebly , Email tidak harus Gmail karena Weebly bukan bagian dari Google team . Anda dapat menggunakan Email lainya seperti Yahoo, Hotmail, Yandexmail dll .
2. Masuk ke Weebly.com
Daftar Blog Gratis di Weebly
3. Pada halaman menu utama di Weebly Pilih menu Sign Up , terletak di pojok kanan atas .
4. Maka akan muncul Pop-Up kolom pendaftaran Akun untuk membuat Blog di Weebly .
5. Isikan data sesuai dengan keinginan anda .
6. Jika data sudah disis pilih menu Sign Up tepat dibawah kolom pengisian data
7. Anda akan diarahkan ke Laman pemilihan Tema untuk Blog yang akan anda buat . Pilih Tema sesuai keinginan anda . Jika dirasa tidak cocok anda juga dapat mengganti lagi nantinya .
Membuat Blog Melalui Weebly
8. Setelah anda memilih tema , sekarang anda dapat memilih Alamat Sub Domain Weebly sesuai dengan yang anda inginkan .
Panduan Membuat Blog di Weebly
Itulah cara pendaftaran akun dan pembuatan Blog di Weebly.com . Semoga artikel ini membantu anda untuk mengatasi kesulitan yang anda alami . Jika anda masih kebingungan , silahkan tinggalkan komentar di artikel ini .

Please rate this



Contact Us!

Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Apakah artikel ini perlu tambahan penjelasan? Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form dibawah ini.