Home Internet Blogger Cara Posting Di Weebly – Publikasi Artikel Gratis Dan Mudah

Cara Posting Di Weebly – Publikasi Artikel Gratis Dan Mudah

Cara Posting Di Weebly - Publikasi Artikel Gratis Dan Mudah
Weebly merupakan salah satu penyedia layanan Hosting blog gratis yang cukup diminati oleh blogger Dunia . Weebly berada di urutan ketiga dari penyedia hosting blog gratis yang banyak digunakan setelah WordPress dan Blogger . Weebly sangat populer dan SEO di weebly sangat bagus digunakan untuk membuat artikel blog agar tampil di halaman utama Search Engine , yaitu Google .
Kelemahan weebly yaitu menu yang digunakan untuk pembuatan Blog berbeda dari Blogspot dan WordPress . Jika di Blogspot dan WordPress menambahkan elemen dengancara di Klik tetapi di weebly berbeda , yaitu dengan Drag elemen untuk menambahkanya di Artikel atau Halaman blog yang anda buat . Sebenarnya ini relatif , Ada orang yang lebih suka dengan cara klik dan ada juga orang yang lebih suka dengan cara menahan dan mengeser menu untuk menambahkan Element pada blog .
Bagi pemula, saat menggunakan Weebly biasanya kebingungan bagaimana cara membuat Artikel yang benar . Ini juga kendala pertama kali yang saya alami saat menggunakan Weebly . Langsung saja berikut ini adalah menu Tutorial cara membuat Artikel di Weebly :
Cara Posting di Weebly
1. Buka Blog Weebly yang ingin ditambahkan artikel . Jika anda belum memiliki blog di Weebly anda dapat melihat Cara Membuat Blog di WeeblyΒ .
2. Kemudian pilih menu Edit . Masuk ke menu Page , Cari TombolΒ + di samping kiri layar dan klik3. Pilih Blog Page dan Beri Nama Url untuk Halaman Pembuatan Artikel , Kemudian Save

4. Pilih New Post

Menampilkan Artikel dari Blog Weebly

5. Drag Element Text yang berada di samping kiri ke kolom di bawah Judul Artikel , Kemudian tulis isi artikel .

6. Jika anda sudah selesai menulis artikel anda , pilih menu Post . setelah anda Posting artikel anda di Weebly maka anda akan melihat pop up “Blog Post Added” , close Pop up tersebut . itu berarti Artikel anda sudah tersimpan tapi belum ter Publish di blog anda .

7. Pilih menu Publish kemudian akan muncul tulisan Website Publish . Artikel anda sudah tayang di Blog Weebly anda , kemudian close pop up tersebut .

Itulah cara membuat Artikel Posting di Weebly . Jika anda mengalami kesulitan dalam hal Posting di Weebly silahkan anda dapat meninggalkan komentar di blog ini .

No ratings yet.

Please rate this

Comments are closed.