Cara Posting Di Weebly - Publikasi Artikel Gratis Dan Mudah
No ratings yet.
Weebly merupakan salah satu penyedia layanan Hosting blog gratis yang cukup diminati oleh blogger Dunia . Weebly berada di urutan ketiga dari penyedia hosting blog gratis yang banyak digunakan setelah WordPress dan Blogger . Weebly sangat populer dan SEO di weebly sangat bagus digunakan untuk membuat artikel blog agar tampil di halaman utama Search Engine , yaitu Google .
Kelemahan weebly yaitu menu yang digunakan untuk pembuatan Blog berbeda dari Blogspot dan WordPress . Jika di Blogspot dan WordPress menambahkan elemen dengancara di Klik tetapi di weebly berbeda , yaitu dengan Drag elemen untuk menambahkanya di Artikel atau Halaman blog yang anda buat . Sebenarnya ini relatif , Ada orang yang lebih suka dengan cara klik dan ada juga orang yang lebih suka dengan cara menahan dan mengeser menu untuk menambahkan Element pada blog .
Bagi pemula, saat menggunakan Weebly biasanya kebingungan bagaimana cara membuat Artikel yang benar . Ini juga kendala pertama kali yang saya alami saat menggunakan Weebly . Langsung saja berikut ini adalah menu Tutorial cara membuat Artikel di Weebly :
Cara Posting di Weebly
1. Buka Blog Weebly yang ingin ditambahkan artikel . Jika anda belum memiliki blog di Weebly anda dapat melihat Cara Membuat Blog di WeeblyΒ .
2. Kemudian pilih menu Edit . Masuk ke menu Page , Cari TombolΒ + di samping kiri layar dan klik3. Pilih Blog Page dan Beri Nama Url untuk Halaman Pembuatan Artikel , Kemudian Save

4. Pilih New Post

Menampilkan Artikel dari Blog Weebly

5. Drag Element Text yang berada di samping kiri ke kolom di bawah Judul Artikel , Kemudian tulis isi artikel .

6. Jika anda sudah selesai menulis artikel anda , pilih menu Post . setelah anda Posting artikel anda di Weebly maka anda akan melihat pop up “Blog Post Added” , close Pop up tersebut . itu berarti Artikel anda sudah tersimpan tapi belum ter Publish di blog anda .

7. Pilih menu Publish kemudian akan muncul tulisan Website Publish . Artikel anda sudah tayang di Blog Weebly anda , kemudian close pop up tersebut .

Itulah cara membuat Artikel Posting di Weebly . Jika anda mengalami kesulitan dalam hal Posting di Weebly silahkan anda dapat meninggalkan komentar di blog ini .

Please rate this



Contact Us!

Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Apakah artikel ini perlu tambahan penjelasan? Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form dibawah ini.