Membuat Posting di Blog Agar Cepat Terindex Google Terbaru

Jika anda heran mengapa posting tidak muncul di Google anda dapat membaca artikel ini agar mengetahui cara membuat Posting dapat terindex di Google secara cepat . Juga bagi anda yang sudah memiliki Blog tapi masih bingung cara membuat artikel di Blogspot anda dapat mengikuti tutorial kali ini , serta mempelajari dasar dari SEO.

Membuat Post/Artikel Langsung Muncul di Google dalam beberapa detik (sebelum satu menit)

Untuk membuat Posting tentuna anda harus mempunyai Blog . Jika anda belum memilikinya silahkan daftar blog secara gratis terlebih dulu , anda dapat mendaftar di Blogger atau WordPress . Kedua layanan tersebut saya sarankan karena kedua penyedia Blog gratis tersebut sangat Bagus dan Profesional . Tapi kali ini saya memberi tutorial pembuatan artikel menggunakan Blogspot , anda dapat melihat cara pembuatan Post agar cepat terindex di google di bawah ini :
1. Login ke akun Blogger anda, saat pilih Blog Anda. Kemudian di menu Blog pilih menu Entri Baru.
2. Sekarang anda dapat menulis sesuai dengan keinginan anda.
Tips agar Friendly SEO :
cara memposting video di blog
  • Julul >
    Gunakan Kata Kunci utama dari hasil rekomendasi penelusuran Google
    Contoh : Tulis Judul Artikel yang ingin anda buat kemudaian masukan kata kunci rekomendasi Google yang pertama / paling atas.
Cara agar Blog Friendly SEO 2016
Keyword Google
  • Isi Artikel >
    *Usahakan isi materi posting Artikel sesuai dengan judul yang anda buat, karena dengan begitu pembaca akan menghargai tulisan anda yang tidak menipu dan puas dengan situs anda.
    *Gunakan Heading untuk Judul ke-2 berfungsi agar menambah Point SEO anda di Google Search Engine
    *Beri Internal Link di Posting anda untuk mengarahkan ke Posting anda yang lain . Berfungsi menambah jumlah traffic pengunjung di blog anda .
    *Masukan Gambar di artikel anda , usahakan gambar sendiri . Jangan Copas dari Google Image . Fungsinya agar di Pencarian Gambar di Google ada gambar anda yang jika di klik tentunya menuju url Post tersebut. Jangan lupa memberi keterangan pada gambar tersebut.
    *Gunakan Bold (Huruf Tebal) untuk kalimat yang menurut anda penting
  • Label >
    Isi dengan kata kunci (Keyword) di google seuai dengan judul anda. Jangan masukan Kata Kunci (Keyword) yang tidak ada hubungannya dengan Judul dan Isi Artikel Posting anda, Itu menyebabkan pengunjung tidak akan percaya dengan Blog anda karena merasa telah tertipu.
  • cara posting di blog lewat hp
    Kata Kunci Google
3. Jika anda sudah selesai membuat artikel sesuai dengan tips dan cara di atas, pilih Publikasikan . Bagikan di Google Plus jika anda memiliki Akun Google Plus. Itu memberi Point SEO Friendly tambahan agar muncul di akun Teman Google plus lingkaran anda .
Setelah itu Wajib Submit URL Posting Artikel anda di Google Webmasters Tool. Maka dalam beberapa detik artikel anda akan muncul di pencarian Google Search Engine . Untuk di halaman berapa Posting anda muncul pada Google tergantung dari SEO Blog anda, Dari HTML Template dan juga Submit Sitemap anda di GWT.




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us.