Corkcicle Si Botol minum Sultan yang Viral di Medsos

Jagad.id – Belakangan ini mulai ramai di sosial media tentang botol sultan. Buat yang belum tahu, Corkcicle merupakan Drinkware yang berasal dari Florida yang berfungsi menjaga suhu rendah agar minuman bisa tetap awet dinginnya. Mungkin mirip dengan Tremos, tetapi ini tremos dengan gaya.

Tentang Corkcicle

Untuk mengikuti tren modernmerek tersebut sering berkolaborasi dengan banyak perusahaan untuk menawarkan koleksi eksklusif produk baruAnda bahkan mungkin pernah melihat lini Corkcicle Star Wars di tokotoko tertentu. Merek tersebut telah ditampilkan di The Pop InsiderPeopleElite Dailydan lebih tepatnyasebagai salah satufavorit Oprahseperti yang terlihat di Majalah OprahMereka memiliki 155 ribu pengikut yang mengesankan di Instagram dan 270 ribu di Facebook.

Gambaran umum Corkcicle

Corkcicle lahir dari satu tujuanmendinginkan anggur hingga suhu minum yang sempurna.
Produk andalan merek inipendingin anggur Air dalam Botolmewujudkan hal ini dengan sempurnaini adalah perangkat pendingin yang ramping dan dapat disisipkan dengan penutup atas gabusMeskipun perusahaannya sukses sekarangsang penemuBen Hewittmembuat prototipe pertama di garasinya!

Baca Juga : Piala Dunia 2022 : Inilah hal-hal yang dilakukan Qatar

Pada tahun 2011Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner untuk meluncurkan beberapa ide baru di pameran Perdagangan AtlantaDari sanaCorkcicle kemudian menjadi perusahaan resmi.
Sejak saat itumereka berkembang untuk menjual beragam koleksi produk perlengkapan minum inovatiftermasuk Tumbler Anggur Corkcicle utuhMerek menawarkan pembayaran cicilan Afterpayjadi mengambilnya seharusnya cukup mudah!

Corksicle sekarang berharap untuk menyempurnakan dekorasi pelanggan mereka melalui kantingelascangkir anggur tanpa batangdan mug yang eleganPerlu dicatat bahwa mereka juga merupakan merek ramah lingkunganmemastikan desain mereka dapat digunakan kembali dan mengurangi dampak terhadap planet ini.

Baca Juga : Corkcicle Tumbler Review

Lalu, kenapa ramai di perbincangakan disosial media yah? Mari kita kupas!

Salah satu hal yang membuat ramai botolnya karena harganya katanya terbilang “cukup mahal” yakni berkisaran antara Rp 300.000 – Rp 1.000.000.
Tapi, pihak Corkcicle sendiri mengatakan jika produk mereka terdiri dari :
1. Dua dinding baja tahan karat foof grade 18/8 yang disegel dengan vakum;
2. Satu lapisan insulasi yang menjaga suhu minuman (20% lebih tahan lama dari brand lain;
3. Desain yang colorful dan inovatif;
Selanjutnya, dilansir dari Push (Agensi yang menaungi Corkcicle). Corkcicle pertama kali dipasarkan secara offline lewat perusahaan ritel seperti Crate dan Barel, Bed Bath dan Beyond and Target.
Karena ingin menjangkau pasar yang lebih luas akhirnya Corkcicle pakai strategi Social Media (Content Creation), E-Commere dan Digital Marketing.

Baca Juga : Teknologi Offside baru Piala Dunia Qatar : Langsung Viral!

Lalu, bagaimana hasilnya?

Pada tahun 2019, Corkcicle berhasil mendapatkan revenue $60M. (sumber : bizjournal). Kini, pasarnya sudah tersebar di Amerika, Asia Pasifik dan Eropa. Bahkan baru-baru ini kolaborasi dengan Marvel. Wah menarik bukan. Berawal dari sebuah botol minuman bisa menjadi sumber cuan dengan ide kreatfinya.

Berbeda dengan wadah minum lainnyaharga set Corkcicle jauh lebih mahal dibandingkan dengan merek wadah minum lainnya. Botol sultan ini memiliki 7 jenis ukuran dengan harga yang bervariasimulai dari Rp 200400K untuk ukuran 9 oz hingga Rp 500700K untuk ukuran 16ozLantas apa yang membuat botol ini  spesial dan apa yang dicari para pekerja kantoran di Jakarta?

Baca Juga : Piala Dunia Qatar 2022 dan Bangga dengan Islam

Corkcicle menjamin bahwa produknya dapat digunakan kembali dan mengurangi dampak lingkunganProduknya juga diklaim bebas Bisphenol A (BPA), bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksiKemampuannya mengatur suhu minuman juga cocok untuk peminum dingin atau peminum kopi panas yang ingin menikmatinya perlahanSelain ituCorkcicle juga unggul karena desainnya yang estetis.

error: This content is protected by DMCA