Cara Mengubah Resolusi Layar Pada Pixel 7 Pro Dengan Mudah!

Jagad.id – Apakah anda sudah tahu cara mengubah resolusi layar pada Pixel 7 Pro? Kami akan memberikan informasi tutorial untuk mengubah resolusi layar dari hp Google Pixel tersebut. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengubah resolusi layar pada Pixel 7 Pro.

Google baru-baru ini memperbarui jajaran ponsel Pixel dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro terbaru. Mereka tidak hanya menyegarkan seri dalam hal desain dan spesifikasi, tetapi Google juga memastikan untuk menambahkan beberapa fitur baru.

Tidak seperti pendahulunya, Anda memiliki opsi untuk mengubah resolusi layar Google Pixel 7 Pro, yang akan memberi pengguna lebih banyak kontrol atas cara mereka melihat konten di perangkat mereka. Layarnya sendiri juga telah diperbarui, hadir dengan kecerahan hingga 1000 nits untuk konten HDR, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan perangkat mereka di lingkungan yang terang.

Cara Mengubah Resolusi Layar Pada Pixel 7 Pro

Jika Anda tertarik mempelajari langkah mengubah resolusi layar pada Pixel 7 Pro Anda, pastikan Anda terus membaca, karena kami akan menjelaskannya hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Versi Singkat

  • Pergi ke pengaturan
  • Klik Tampilan
  • Ketuk Resolusi Layar
  • Pilih resolusi yang Anda inginkan

Dan untuk lebih detailnya, anda bisa mengikuti hal dibawah ini.

  • Pergi ke pengaturan

Diawal buka kunci perangkat atau ponsel Anda dan buka Pengaturan.

  • Klik Tampilan/Display

Dari opsi yang disajikan di menu Pengaturan, klik Tampilan/display.

  • Ketuk Resolusi Layar

Klik pada tombol yang disebut Resolusi Layar.

  • Pilih resolusi yang Anda inginkan

Anda memiliki pilihan antara dua resolusi, 1080p FHD+ atau 1440p QHD+. Ketahuilah bahwa memilih opsi resolusi yang lebih tinggi kemungkinan akan menyebabkan baterai Anda terkuras lebih cepat.

Dengan melakukan tutorial diatas, anda akan dengan mudah mengubah resolusi layar ponsel pixel 7 pro dengan mudah. Dan yang paling penting, ubahlah sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara mengubah resolusi layar pada Pixel 7 Pro yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda mengubah resolusi layar ponsel Pixel 7 Pro anda. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA