Cara Mendapatkan Hosting Murah untuk Website

Cara Mendapatkan Hosting Murah untuk Pemula – Ada hal mendasar yang harus Anda ketahui, yaitu mengetahui terlebih dahulu apa tujuan dari website tersebut. Anda harus mengetahui tujuan memiliki website karena setiap website jelas memiliki tujuan yang berbeda-beda. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tentang Hosting Murah untuk pemula.

Hal dasar lain yang perlu Anda ketahui sebelum membuat situs web adalah domain. Anda tentu harus tahu apa itu domain. Pada dasarnya, ini menunjukkan alamat situs web Anda. Dengan kata lain, domain diasumsikan sebagai alamat fisik dari website yang Anda buat. Domain berfungsi untuk menunjukkan identitas website Anda.

Tentunya dengan menggunakan nama domain yang sesuai dengan website Anda karena memilih domain yang tepat dapat meningkatkan penjualan produk Anda. Setiap alamat domain website di dunia ini tidak sama sehingga Anda harus benar-benar memilih alamat domain yang berbeda. Ketika datang ke situs web, Anda harus memahami apa itu hosting. Hosting adalah hal paling dasar untuk memulai sebuah situs web.

Hosting adalah tempat penyimpanan file atau data situs web Anda. Hosting adalah server yang berfungsi untuk membuat website Anda online, dapat diakses dimana saja, dan dapat memproses pesanan transaksi. Hosting murah dapat ditemukan bersama kami tanpa mengurangi kualitas. Kami selalu mengutamakan kepuasan klien dan pencapaian tujuan serta kesuksesan website kami. Anda dapat mencoba berbagai pilihan web hosting berkualitas.

Fungsi Hosting pada Website

Menyimpan File

Hosting memang tempat untuk menyimpan file website berupa gambar, video, pdf, word, mp3, mp4 dan file program website lainnya. Semua file ini ditempatkan dalam satu folder, biasanya di folder www, html atau folder lain tergantung pada pengaturan hosting.

Menyimpan Data

Tidak seperti dulu, informasi atau data dalam bentuk artikel disimpan bersama dengan file dalam bentuk halaman statis. Saat ini data telah tersimpan dalam bentuk database (database).

Cara Mudah Mendapatkan Hosting Murah di PHP.ID Selama 1 Tahun Seharga Rp 25.000

Hosting adalah hal yang paling penting untuk membuat sebuah website. Namun bagi sebagian orang tidak ingin mengeluarkan banyak budget untuk membuat website. Bahkan untuk membeli hosting pun harus berpikir panjang karena harga yang ditawarkan cukup mahal bagi sebagian orang. Untuk itu kami ingin berbagi cara mendapatkan hosting 3 tahun termurah hanya Rp 200.000. Namun ada beberapa kesulitan sebelum membeli Hosting ini. Nah, simak ulasannya di bawah ini.

  • Kunjungi situs web ini.
  • Pilih harga Rp 25.000 untuk Hosting 1 tahun.
  • Pilih Paket PRO lalu pesan sekarang.
  • Masukkan Domain.
  • Pilih 1 Tahunan.
  • Kemudian lanjutkan.
  • Masukkan kode penawaran.
  • Kode validasi.
  • Kemudian checkout.
  • Lengkapi Profil Sobat untuk pembayaran.
  • Pilihan menggunakan akun aplikasi yang Anda minati.
  • Bayar dengan kartu bank.
  • Masukkan detail rekening bank Anda.
  • Bayar sekarang.
  • Selamat sobat sudah mendapatkan Hosting Murah Selama 3 Tahun.

Manfaat Hosting Murah yang Wajib Anda Ketahui

Tahukah Anda apa itu hosting murah? Ini adalah layanan penyimpanan berbayar dengan banyak jenis yang bisa Anda dapatkan meski dengan harga murah. Hosting sendiri memiliki banyak jenis yang dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan tempat penyimpanan yang praktis.

Dengan menggunakan layanan hosting, Anda dapat mengakomodir setiap kebutuhan di dunia digital. Baik itu untuk kebutuhan individu hingga bisnis sekalipun. Terlebih lagi, layanan hosting murah dapat memberi Anda banyak manfaat yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran, apa saja manfaat tersebut? Di bawah ini adalah beberapa manfaat hosting yang harus Anda ketahui.

Apa Manfaat Hosting Murah?

Ada banyak jenis layanan hosting domain yang bisa Anda dapatkan meski dengan harga murah. Apalagi dengan manfaat utamanya sebagai solusi penyimpanan paling praktis, maka Anda tentu akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Jadi, apa manfaat lebih lanjut dari hosting? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Solusi Sempurna untuk Penyimpanan Praktis

Melalui hosting murah, Anda bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang praktis dan mudah digunakan. Dengan begitu, segala kebutuhan penyimpanan Anda dapat terpenuhi. Anda bahkan dapat memilih layanan penyimpanan ini berdasarkan fitur dan layanannya. Sangat berguna bukan?

2. Lebih Hemat Energi dan Waktu

Jasa sewa hosting juga dapat menghemat waktu dan tenaga yang Anda gunakan nantinya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot mengurus server sehingga banyak waktu dan tenaga yang terbuang percuma. Selain itu, hosting juga dapat memberikan fasilitas bagi Anda untuk memasarkan produk Anda melalui website sebagai media online. Dengan begitu, pembeli bisa membeli barang yang dibutuhkannya di mana saja, tidak harus selalu datang ke lokasi.

3. Kustomisasinya Cukup Mudah

Dengan menggunakan layanan hosting, Anda tidak hanya mendapatkan penyimpanan yang nyaman. Namun, Anda juga dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada setiap pengguna. Mengapa? Hal ini karena ketika Anda menggunakan layanan ini, kustomisasi cukup mudah melalui cPanel. cPanel sendiri berfungsi dalam menambah dan mengelola berbagai fitur yang akan Anda butuhkan nantinya.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang cara mendapatkan Hosting Murah untuk pemula, semoga bermanfaat.




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us atau kirim melalui form dibawah ini.



Previous articleBegini Cara Daftar Hak Merek Dagang
Next article7 Kelengkapan yang Penting untuk Tentara saat Bertempur