Beli Domain .com Cuma 98 Ribu Cek di Sini!

Nama domain merupakan salah satu elemen terpenting yang tidak boleh Anda lewatkan ketika membuat website. Dalam level tertentu, nama domain dapat menentukan tingkat kredibilitas dan keunikan situs web Anda. Kedua hal tersebut tentu menjadi perkara yang signifikan terutama dalam mendongkrak popularitas brand atau bisnis yang hendak Anda promosikan.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak menunda-nunda untuk membeli nama domain Anda sendiri. Lebih cepat, lebih baik. Apabila selama ini Anda ragu-ragu untuk menjalankan keputusan tersebut, apalagi jika alasannya adalah karena rumor harga beli domain web yang mahal, boleh jadi sekarang justru adalah waktu yang paling tepat untuk mendapatkan domain murah!

Pasalnya, dengan biaya kurang dari seratus ribu rupiah, Anda bisa memasang nama domain pilihan Anda. Ya, siapa sangka Anda bisa beli domain .com cuma 98 ribu lengkap dengan segudang fitur keren lainnya? Kalau Anda penasaran di mana Anda bisa memperoleh nama domaindengan harga miring, jangan beranjak ke mana-mana, ya.

A. Pengertian domain

Meskipun terdengar seperti sebuah penamaan yang rumit, faktanya, tidak sulit untuk memahami apa itu domain.

Nama domain ialah alamat yang memungkinkan pengguna Internet dapat mengakses suatu website. Fungsi nama domain yaitu untuk menemukan dan mengidentifikasi komputer di dunia jagat Internet.

Pada dasarnya, komputer menggunakan alamat IP, yang merupakan serangkaian angka, untuk saling terkoneksi dengan komputer lain. Namun, tentu sulit bagi manusia untuk mengingat angka-angka tersebut. Oleh karena itu, nama domain pun dipakai untuk mengidentifikasi entitas serupa di Internet, yang memudahkan para komputer untuk terhubung daripada menggunakan alamat IP.

Nama domain dapat berupa kombinasi huruf dan angka, serta digunakan berdampingan dengan berbagai ekstensi nama domain, seperti .com.

Nama domain harus terdaftar sebelum Anda dapat menggunakannya. Faktanya, setiap nama domain itu unik. Tidak ada dua website yang beralamatkan pada satu nama domain yang sama. Ketika visitor mengetik nama domain Anda, otomatis mereka akan diarahkan ke situs Anda, bukan ke website orang lain meski dengan nama domain semirip apapun.

B. Manfaat domain untuk website

1. Meningkatkan kredibilitas situs web

Selain tampak profesional, nama domain juga berpotensi membedakan website Anda dari situs web pesaing serupa. Pun, di samping menerbitkan website dengan alamat yang unik, Anda juga akan menerima alamat email yang anti-mainstream ketika Anda memasang nama domain Anda sendiri.

2. Mempopulerkan brand dan citra diri

Sebetulnya, banyak orang mengandalkan Internet untuk banyak keputusan konsumsi mereka. Dan, meskipun orang-orang tersebut mungkin tertarik dengan jasa/barang yang Anda tawarkan di website Anda, mereka harus bersedia terlebih dahulu berinvestasi dalam merek atau citra yang Anda bawakan.

Nah, nama domain berperan penting di sini. Ketika Anda membeli nama domain Anda sendiri, Anda akan memperoleh peluang besar untuk membangun presensi digital serta mengembangkan brand Anda untuk memperbaiki kesan Anda di mata visitor ataupun para pelanggan potensial.

Hal ini berdampak besar lebih-lebih bagi pebisnis atau perusahaan yang mempromosikan bisnisnya lewat situs web.

3. SEO-friendly

Berbicara soal SEO, nama domain sendiri memiliki peran yang penting terhadap baik-buruknya performa website Anda. Meskipun cara kerja algoritme Google secara kesuluruhan masih menjadi misteri bagi pakar SEO, namun, tidak diragukan lagi jika nama domain merupakan salah satu faktor signifikan yang menentukan peringkat sebuah website di mesin pencari.

Artinya, jika Anda menggunakan nama lengkap Anda sebagai nama domain, hal ini secara serta-merta akan melontarkan situs web Anda ke halaman pertama pencarian Google.

Juga, dengan mempertimbangkan fakta bahwasanya sekitar 68% pengguna Internet memiliki kecenderungan untuk mengeklik lima tautan pertama di penelusuran Google, strategi ini bekerja dengan baik untuk meningkatkan kemungkinan visitor potensial untuk mengeklik website Anda terlebih dahulu dibanding mengunjungi situs-situs lainnya.

C. Layanan domain di DomaiNesia dan promo domain 98 ribu

Sekarang, mari kita kembali ke pembahasan utama artikel ini: di mana Anda bisa memperoleh domain dengan harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas dari layanan yang ditawarkan?

Jika Anda belum pernah mendengar apapun tentang DomaiNesia sebelumnya, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Di kesempatan ini, kami akan mengenalkan kepada Anda salah satu provider nama domain sekaligus hosting terbaik di Indonesia.

Ya, DomaiNesia sendiri merupakan penyedia web hosting dan beberapa layanan lainnya yang berbasis di Yogyakarta. Didirikan pada lebih dari satu dekade yang lalu, DomaiNesia memiliki posisi tersendiri di hati para penggunanya.

Nyatanya, tidak kurang dari 1.754 pelanggan telah mempercayakan kebutuhan web hosting-nya kepada DomaiNesia, dan sebagian besarnya meninggalkan penilaian yang positifmengenai layanan yang diberikan.

Apa saja produk unggulan yang ditawarkan oleh DomaiNesia? Di sini, Anda dapat membeli segala keperluan menyangkut presensi online dari website Anda, termasuk di antaranya:

  • Daftar, transfer, atau jual kembali domain
  • Web hostingdan migrasi hosting
  • Virtual Private Server (VPS)
  • Sertifikat SSL

Dari kesemuanya, jual-beli domain menjadi opsi terfavorit bagi banyak pemilik website dan blog. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh harga beli domain.com di DomaiNesia yang dibandrol pada kisaran puluhan ribu saja. Biaya yang tergolong rendah tersebut menjadi daya tarik utama khususnya bagi pemilik website dengan budget seadanya.

Jika Anda juga termasuk pemilik website atau blogger yang enggan mengucurkan dana besar-besaran namun tetap ingin eksis di dunia siber, Anda sebaiknya tidak melewatkan promo spesialdari DomaiNesia yang satu ini.

Dengan 98 ribu rupiah, Anda bisa membangun identitas digital Anda dengan ekstensi domain kelas premium. Ya, sekarang bukan hal mustahil lagi buat Anda untuk beli domain .com cuma 98 ribu!

Di DomaiNesia, impian itu bisa jadi kenyataan.Nama domain berekstensi .com dapat Anda pergunakan baik untuk blog pribadi atau website perusahaan selama satu tahun.

Di samping itu, untuk setiap transaksi di DomaiNesia, Anda juga berhak mendapatkan:

  • Fasilitas DNS management
  • Fitur Private Whois secara opsional
  • Fasilitas Domain Forwarding

Tertarik untuk mendaftarkan nama domain pilihan Anda? Tunggu apa lagi, segera beli domain cek domain di DomaiNesia sebelum Anda ketinggalan promonya!




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us atau kirim melalui form dibawah ini.