Cara Submit Url dan Sitemap ke Google Web Tool

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization dalam bahasa Indonesia diartikan Optimasi Mesin Pencarian yaitu ilmu yang mempelajari pengoptimalan agar suatu konten yang diPublikasi (Website atau Artikel atau Laman atau Gambar atau Video) di Internet dapat tampil di Halaman utama sebuah Mesin Pencari (Search Engine). SEO pada dasarnya adalah kumpulan ilmu yang mempelajari Logika Alogaritma PengIndexan mesin pencari untuk difungsikan agar Post atau Website seseorang dapat muncul di Puncak Teratas atau Halaman Pertama sesuai dengan kata kunci Website atau Artikel dari sebuah mesin pencari (Search Engine) Β supaya Website mendapatkan pengunjung yang banyak dan memiliki Trafiic yang tinggi.

Mesin Pencarian (Search Engine) dulu tidak Sekompleks Mesin Pencari saat ini . Search Engine yang dulu sangat mudah untuk di Manipulasi karena Logika Mesin Pencari dulu hanya berdasarkan Judul Website, Meta Tag, dan kode HTML lainya . Β Hal itu memudahkan pemilik website yang tidak bertanggung jawab dengan informasi yang diberikannya hanya mementingkan agar website mereka dapat terindex Mesin Pencari di Halaman utama sehinga Pemilik Website mendapat keuntungan mendapatkan Visitor yang sangat banyak. Dari penyalahgunaan SEO Mesin Pencari (Search Engine) pada masa itu, menyebabkan kerugian bagi Penyedia Mesin Pencari dan Pengguna Internet karena hasil pencarian tidak sesuai dengan isi konten yang dicari. Dari semua itu mulailah di kembangkan agar mesin pencari tidak mudah untuk dimanipulasi Β .
1998 Merupakan tahun dimana Mesin Pencari Google muncul dengan Alogaritma pencarian peng Index an tidak sesederhana Mesin Pencarian sebelumnya . Hasil pencarian yang di tunjukan oleh Google cukup akurat dan cepat sehingga Google pada masa itu mendapatkan kepercayaan dari pengguna internet . Tidak seperti Mesin Pencari sebelumnya , pada masa itu Google Search Engine mampu mengatasi Spam dari pemilik Website yang tidak bertanggung jawab. Banyak jenis search engine yang sering digunakan kebanyakan orang saat ini, seperti Google, Yahoo, Bing, Yandex, AOL, Ask, DuckDuckGo, dll.
Apa Itu SEO
Cara agar mendapatkan SEO yang bagus sehingga mesin pencari menempatkan artikel Posting atau Website di Puncak Hasil Penelusuran dapat menggunakan beberapa cara Teknik SEO. Search Engine tidak selalu mudah di tebak dalam pengindexnya , karena pada Alogaritma mesinpencari selalu diperbarui agar tidak mudah ditebak dan disalahgunakan oleh blogger yang tidak bertangungjawab .
Intinya SEO yang baik adalah dimana seorang blogger memiliki niat untuk memberikan informasi sesuai dengan apa yang dibutuhkan pembaca (Pengunjung/Visitor) . Sedangkan Black Hat SEO atau sering di sebut ilmu yang mempelajari Alogaritma Mesin Pencarian guna membuat Publikasi Posting muncul di No satu tingkat teratas mesin pencari , Posting yang menipu memiliki kata kunci tidak sesuai dengan isi . Oleh karena itu, mari menjadi seorang blogger yang mampu bertanggungjawab dengan konten yang kita pulikasikan untuk mendidik setiap pengunjung yang datang untuk melihat hasil yang kita kerjakan.
Baca Juga :  Penyebab Kasus Pelanggaran Hak Cipta di Internet - Peraturan di Internet
Previous articleCara Submit Url di Yandex – Submit Sitemap di Yandex Search Engine
Next articleApa itu PING BLOG – AUTO BACKLINK