5 Aplikasi YouTube Terbaik di Tahun Ini

Jagad.idAplikasi YouTube Terbaik – YouTube pertama kali dirilis pada 15 Desember 2005 untuk publik. Pada tahun 2006, YouTube memiliki jaringan 25 juta penayangan setiap hari. Platform streaming video dengan cepat mendapatkan popularitas dan menginspirasi banyak pengembang lain untuk mengembangkan aplikasi dengan sifat yang sama. Namun, YouTube masih memimpin pasar streaming video. YouTube juga telah menjadi platform media sosial yang mengikuti algoritma berdasarkan interaksi untuk memperluas jangkauan.

Saat ini, ada berbagai versi YouTube yang tersedia di pasar. Tetapi semua aplikasi YouTube memiliki tujuan yang berbeda dari sekadar streaming video untuk pengguna. Di blog ini, kita akan membahas beberapa aplikasi YouTube iOS dan Android yang aktif di pasaran saat ini. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!

YouTube memimpin pasar streaming video saat ini karena video gratis dan berbayarnya. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan peluang besar bagi pembuat konten untuk memperluas pemirsanya. Dengan demikian, semakin banyak orang yang bergabung dengan YouTube untuk memublikasikan konten yang disukai pengguna. Untuk membantu hal yang sama, YouTube juga telah merilis beberapa aplikasi.

Aplikasi YouTube Terbaik di Tahun Ini

Selanjutnya, kami sedang mendiskusikan lima aplikasi YouTube iOS dan Android yang menurut Anda berguna. Versi berbeda dari aplikasi YouTube ini menawarkan fitur yang berbeda, yang juga akan kami bahas bersama dengan setiap judul.

YouTube Studio

aplikasi YouTube terbaik

Salah satu aplikasi teratas untuk YouTuber ini memiliki semua yang dibutuhkan pembuat konten. Mulai dari mengupload video hingga menambahkan tagar dan deskripsi, YouTube Studios memiliki semua fitur yang diperlukan. Unduhan aplikasi YouTube ini memberi Anda platform di ponsel cerdas tempat Anda dapat mengelola saluran dan meninjau setiap aspeknya. Anda dapat meninjau analitik di salah satu aplikasi YouTube iOS dan Android terbaik ini.

Selain itu, aplikasi YouTube terbaik ini juga memungkinkan Anda mengubah video sebelum dipublikasikan di saluran. Anda dapat menambahkan filter, menyesuaikan kontras dan eksposur, menambah atau mengurangi vibrasi, dan banyak lagi.

Jika Anda mencari salah satu aplikasi terbaik untuk YouTuber, gunakan YouTube Studio tanpa berpikir dua kali. Aplikasi YouTube Studio juga dapat sangat berguna tidak hanya untuk pembuat konten individual, tetapi juga untuk perusahaan pengembang aplikasi teratas atau organisasi lain yang ingin membuat konten promosi.

YouTube TV: Live TV

Ini salah satu aplikasi terkoneksi YouTube yang berfungsi seperti televisi tetapi tanpa kabel apa pun. Anda dapat menonton acara favorit, acara olahraga, film, dan banyak lagi secara real-time saat ditayangkan di jaringan kabel. Salah satu aplikasi yang terhubung dengan YouTube, YouTube TV memberi Anda perasaan TV portabel yang disertakan di ponsel cerdas Anda.

YouTube Kids

Seperti namanya, aplikasi YouTube terbaik untuk perangkat Android dan iOS ini memiliki konten hiburan dan pembelajaran tak terbatas untuk anak-anak. Aplikasi YouTube Android ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak tidak mendapatkan akses ke apa pun yang orang tua tidak ingin mereka lihat. Selain itu, aplikasi Android YouTube juga memungkinkan pengaturan kontrol orang tua sesuai dengan usia anak-anak yang menggunakan aplikasi tersebut.

YouTube VR

aplikasi YouTube terbaik

Google belum merilis aplikasi YouTube VR untuk perangkat iOS hingga saat ini. Namun jika Anda adalah pengguna Android, Anda dapat menikmati aplikasi streaming seluler YouTube ini secara gratis. Aplikasi ini menyertakan konten pendukung VR terpilih yang dapat ditonton dengan bantuan perangkat pendukung pihak ketiga.

Anda dapat membeli headset VR premium atau membeli headset karton murah yang juga menawarkan pengalaman VR. Aplikasi YouTube untuk Android ini benar-benar menyenangkan di dunia hiburan karena pengalaman nyata yang ditawarkan videonya.

YouTube Music

Seperti namanya, salah satu aplikasi YouTube ini berfungsi seperti pemutar audio untuk ponsel cerdas Anda. Anda dapat menjelajahi jutaan lagu yang ditambahkan dalam database aplikasi musik top ini untuk memilih selera favorit Anda dan streaming dari mana saja. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu favorit Anda secara offline sehingga Anda dapat mengalirkannya meskipun internet tidak tersedia.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang aplikasi youtube terbaik yang bisa anda ketahui dan gunakan. Dengan banyak produk aplikasi yag terintegrasi dengan aplikasi youtube ini, pengguna akan sangat di mudahkan dalam berbagai keperluan. Terlebih bagi para penggemar youtube kan! Semoga bermanfaat yah! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA