11 Laptop Terbaik untuk Pelajar Tahun 2023

Jagad.id – Laptop Terbaik Untuk Pelajar – Di dunia modern ini, tidak pantas bagi siapa pun untuk hidup tanpa Laptop. Ini karena banyak sekali hal dalam kehidupan kita sehari-hari yang mengharuskan kita untuk menggunakan laptop. Laptop bahkan lebih relevan bagi siswa karena mendorong pembelajaran.

Sebagian besar waktu, siswa dapat melanjutkan studi mereka hanya dengan menggunakan laptop mereka. Kelas online adalah perpustakaan yang disediakan untuk siswa secara online dan satu-satunya cara mereka dapat mengakses semua ini dengan nyaman adalah dengan menggunakan laptop mereka.

Meskipun demikian, dari beberapa tugas yang disebutkan di atas, dapat dibuktikan bahwa tidak semua laptop cocok untuk seorang siswa. Misalnya, laptop apa pun tanpa kapasitas baterai atau kamera adalah pilihan yang buruk. Inilah mengapa saya memutuskan untuk menyebutkan beberapa laptop terbaik untuk siswa melalui blog ini.

Laptop yang akan saya sebutkan di sini adalah yang terbaik dan paling cocok untuk pelajar. Karena itu saya merekomendasikan setiap siswa yang memiliki kemampuan keuangan untuk menggunakan salah satu laptop yang dibahas di bawah ini.

11 Laptop Terbaik untuk Pelajar

Berikut merupkan daftar laptop terbaik yang cocok untuk para pelajar:

Google Pixelbook Go

Google Pixelbook adalah salah satu chromebook terbaik dan jelas merupakan pilihan laptop yang sangat bagus untuk pelajar. Google Pixelbook Go sangat ringan dengan desain ramping dan menawarkan keyboard yang luar biasa, masa pakai baterai yang luar biasa, resolusi layar yang baik, dan webcam 1080p yang memungkinkan siswa untuk berpartisipasi dalam kelas online, rapat, diskusi kelompok, Kompetisi, webinar, dan konferensi.

Dell Inspiron

Dell Inspiron adalah laptop terbaik untuk pelajar yang kuat dan andal. Meskipun ada banyak seri Dell Inspiron, Dell Inspiron 15 tampaknya menjadi yang terbaik untuk pelajar. Dell Inspiron 15 memiliki webcam bawaan, pembaca sidik jari, dan keyboard dengan lampu latar. Laptop ini memberi Anda nilai terbaik untuk uang Anda karena terjangkau dan memiliki kinerja dan perangkat lunak yang hebat yang terbaik untuk digunakan di rumah dan siswa.

Microsoft Surface Go 2

Microsoft Surface adalah laptop 2 in 1 yang membantu siswa dalam multitasking dengan cara seperti: Meneliti web, menulis dokumen, membuat presentasi di Microsoft office, dan lain-lain. Laptop ini juga memiliki harga yang relatif rendah, kinerja terbaik, paket perangkat keras yang hebat, kompatibilitas dan portabilitas yang menjadikannya suatu kebutuhan bagi setiap siswa.

Apple Macbook Air

Apple Macbook Air adalah laptop yang hampir sempurna untuk siswa. Ini ringan, sangat cepat, dan menawarkan kinerja maksimal. Apple Macbook juga mendukung warna p3 layar yang menjadikannya Laptop yang sangat baik untuk digunakan fotografer siswa untuk mengedit gambar dan video. Selain itu, prosesor, prosesor grafis, dan memori Apple Macbook menjadikannya pilihan yang tak tertahankan bagi siswa.

Dell XPS

Laptop terbaik untuk pelajar ini adalah laptop 2 in 1, artinya memiliki fitur tablet dan laptop. Ini tahan lama, memiliki penyimpanan yang baik, dan memungkinkan multitasking. Ini juga memiliki masa pakai baterai yang lama dan kualitas layar 4k yang akan menyenangkan pengguna.

HP Spectre x360

HP Spectre adalah salah satu laptop jendela dan konvertibel terbaik. Ini memiliki desain yang indah, masa pakai baterai yang baik, keyboard yang nyaman, dan kinerja keseluruhan yang luar biasa yang cocok untuk siswa.

Chromebook HP

Chromebook HP adalah Chromebook yang seimbang. Itu relatif murah dibandingkan dengan Chromebook lainnya, dan memiliki keyboard yang sangat baik dan sistem responsif yang sangat sesuai dengan kebutuhan siswa. Satu-satunya kekurangan dari Chromebook HP adalah masa pakai baterai rata-rata yang merupakan kebutuhan bagi siswa.

Acer Swift 3

Acer Swift 3 adalah Laptop berjendela 10 dengan layar 14 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Acer Swift 3 terjangkau, memiliki banyak port, dan daya tahan baterai yang sangat baik. Portabilitas dan daya tahannya juga menjadikannya tanda centang biru bagi siswa.

Lenovo Ideapad

Lenovo Ideapad adalah laptop terbaik untuk pelajar yang sangat terjangkau dengan daya tahan baterai yang sangat baik, dan kinerja yang hebat untuk tugas sekolah. Sehingga menjadi pilihan utama bagi mahasiswa.

Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus adalah laptop gaming terbaik untuk pelajar. Di mana seorang siswa ingin mempertimbangkan relaksasi setelah stres akademik, ROG Zephyrus jelas merupakan pilihan terbaik.

ROG Zephyrus memiliki RAM DDR4 bandwidth tinggi dan jendela 10 pro yang menghasilkan visual berkualitas dan memastikan grafik game berat berjalan lancar, sehingga memberi Anda pengalaman bermain game terbaik.

XPS 13 9310 dari Dell

XPS 13 terbaru memiliki teknologi Intel generasi ke-11, yang secara signifikan meningkatkan kinerja dan masa pakai baterai dibandingkan pendahulunya generasi kesepuluh. Itu masih di antara laptop terindah di pasaran, dengan bentuk yang ringkas dan ramping yang dipadukan dengan bingkai aluminium yang menakjubkan dan serat karbon di dalamnya.

Keyboard adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami coba berkat tata letak kreatif dan penekanan tombol yang terasa pas saat mengetik. Jika Anda harus menulis banyak esai untuk tugas kuliah Anda, XPS 13 adalah impian untuk digunakan.

Ada banyak opsi tampilan yang berbeda, namun perangkat yang kami evaluasi memiliki layar non-sentuh FHD. Kecerahan puncak laptop 566cd/m2 memungkinkan Anda bekerja dengan nyaman di luar ruangan, dan rasio aspek 16:10 lebih nyaman digunakan daripada layar 16:9.

Akurasi dan cakupan warna sRGB juga cukup baik. Jika Anda sedang mencari laptop Windows terbaik untuk digunakan saat Anda belajar, tidak ada banyak pilihan yang lebih baik daripada Dell XPS 13 9310. Namun, ini mungkin tidak sebagus MacBook Apple. Udara atau MacBook Pro.

Akhir Kata

Demikian merupakan ulasan dari laptop terbaik untuk pelajar yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih smartphone yang tepat untuk anda gunakan! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA