Jam Tangan Samsung Gear S4

Inovasi di bidang teknologi semakin membuat banyak orang geleng-geleng kepala. hal itu dikarenakan banyaknya kemampuan yang bisa dihasilkan dari menggunakan perkembangan teknologi yang ada. setelah sebelumnya manusia dihebohkan dengan penemuan telepon, kehebohan tersebut terus berlanjut dengan hadirnya telepon pintar.

Era telepon pintar masih berlaku sampai sekarang. Namun, kehadirannya selalu dilengkapi dengan kehadiran barang elektronik penunjang yang lain. Salah satu barang elektronik yang sudah banyak digunakan oleh manusia sekarang ini adalah Samsung Gear S4.

Samsung Gear S4 adalah salah satu jenis jam pintar yang dihadirkan oleh salah satu vendor raksasa penghasil barang elektronik, yaitu samsung. Samsung mengeluarkan jenis jam pintar ini untuk memenuhi kebutuhan yang dimiliki oleh penggemarnya. Samsung Gear S4 hadir dengan berbagai macam fitur yang sangat disukai oleh penggemarnya. Apalagi dengan keunikan yang dipersiapkan, tentu sangat dinantikan kehadirannya oleh banyak orang.

Memiliki Banyak Kemajuan Bila Dibandingkan dengan Versi Terdahulu

Samsung Gear S4 merupakan salah satu jenis perkembangan dari versi terdahulunya, yaitu samsung gear s3. Ada banyak sekali perubahan yang dimiliki oleh smartwatch ini. Salah satu hal kentara yang bisa anda perhatikan adalah daya tahan baterai. Pada versi sebelumnya, samsung hanya mampu menyediakan smartwatch yang mampu bertahan selama kurang lebih dua hari. namun, hal tersebut jelas berbeda dengan smartwatch terbaru yang dikeluarkan. Smartwatch terbaru yang dikeluarkan oleh samsung mampu bertahan hingga satu minggu atau kurang lebih selama tujuh hari.

Daya tahan baterai yang mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama juga dikarenakan kemampuan banyaknya program yang bisa dijalankan oleh smartwatch ini. Di versi sebelumnya, samsung hanya menyediakan 10 mode yang bisa dipakai oleh penggunanya. Namun, di versi terbarunya, pengguna bisa memakai kurang lebih 40 mode. Salah satu mode yang dijadikan hal unggulan dalam smartwatch terbarunya adalah kemampuan smartwatch untuk menghitung detak jantung penggunanya. Kemampuan ini akan menjadi sangat penting untuk memantau kesehatan yang dimiliki oleh pengguna. Apalagi bila pengguna sangat membutuhkan alat yang bisa mendeteksi detak jantung secara berkelanjutan.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh Samsung Gear S4 adalah smartwatch ini bisa digunakan dalam air yang lebih dalam bila dibandingkan dengan versi smartwatch sebelumnya. Smartwatch terbaru yang dikeluarkan oleh samsung bisa digunakan dalam air selama lebih kurang satu setengah jam pada kedalaman 30 meter di bawah air. Hal ini tentu saja sangat menakjubkan. Apalagi bila penggunanya merupakan salah satu orang yang memiliki jenis pekerjaan yang berhubungan dengan air. Kemampuan smartwatch ini sangat berguna dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Selain kemampuan yang telah dijelaskan sebelumnya, smartwatch terbaru yang dikeluarkan oleh samsung memiliki lebih banyak lagi kemampuan dan keunggulan yang bisa dirasakan oleh penggunanya. Kemampuan lain yang bisa diberikan oleh smartwatch ini adalah kemampuan scanning kesehatan selain detak jantung, membantu seseorang melihat kualitas tidur yang dipunya, menerima dan menolak panggilan yang masuk bila ada sedikit kendala dengan koneksi pada smartphone, melakukan pengisian daya ulang tanpa menggunakan kabel, dan lain sebagainya.

Bila anda ingin memiliki smartwatch ini, anda bisa mengunjungi toko online yang tersedia di Bukalapak. Bila anda masih memikirkan harga yang paling pas, anda bisa membandingkannya terlebih dahulu antara satu toko dengan toko yang lain. Dengan begitu, Samsung Gear S4 akan sangat mudah untuk anda dapatkan.




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us.