HP PAVILION X360 14-BA163TX

Laptop saat ini menjadi barang yang cukup penting dan bagi sebagian orang bisa dianggap sebagai kebutuhan utama. Pasalnya, orang-orang yang bekerja pada bidang yang memerlukan perangkat komputer tentunya akan dimudahkan dengan kehadiran laptop. Daripada komputer yang sekalipun harganya jauh lebih murah namun tidak bisa dibawa kemana mana, laptop menjadi solusi untuk mempermudah pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Desain Grafis merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh kaum muda pada saat ini. Bekerja pada bidang desain grafis tidak harus dilakukan dengan bergabung pada sebuah perusahaan ataupun instansi tertentu, namun bisa menjadi freelance yang diketahui banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain pembuatan desain 2D seperti Logo dan sejenisnya, desain 3D memerlukan laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Hal tersebut membuat para pekerja desain grafis harus merogoh kocek cukup dalam untuk memiliki laptop sesuai dengan yang diinginkan. Jangan khawatir, berikut ini saya berikan rekomendasi laptop untuk desain yang memiliki harga murah dibawah 10 juta.

Daftar Rekomendasi Laptop Terbaik Desain Grafis

1. HP Pavilion x360 – 14-ba163tx

Layar sentuh merupakan keunggulan laptop yang satu ini. Fitur tersebut tentunya akan sangat memudahkan seseorang desainer untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan hasil yang baik dan cepat. Kelebihan lainnya adalah layar laptop ini bisa diputar 360 derajat karena laptop touch screen memiliki layar yang fleksibel.

Dilengkapi dengan processor intel Core i5-8250U serta kapasitas ram 8 GB, performanya tentu tidak perlu lagi dipertanyakan. Ditambah lagi, baterai 3 Cells 41 Whr pada HP Pavilion akan membuat laptop ini lebih tahan lama untuk digunakan diluar saat sedang tidak dicharge.

2. Acer Swift 3 SF314-56G 57A7

Laptop ini memiliki resolusi 1920 x 1080 Full HD dengan layar 14.0-inch Narrow frame Bezel. Dengan Hardisk 1 TB 5400RPM SATA, kamu dapat menyimpan banyak data penting dan bisa install banyak aplikasi software.

RAM 8 GB juga akan mempercepat pekerjaan yang dilakukan pada laptop ini. Processor Intel Core i5-8265U 1.60 – 3.90 GHz, 6 MB tentunya sudah lebih dari cukup untuk memproses pakerjaan laptop agar lebih cepat dan optimal.

Kebanyakan laptop memiliki harga murah karena body-nya masih menggunakan campuran plastik, tetapi Acer Swift 3 memiliki body yang sudah dilapisi dengan metal. Dengan body berlapis metal dan desain laptop yang tipis, laptop ini tentunya terlihat enak dipandang.

3. Lenovo Ideapad 320-1YID

Dengan layar 14 inci dan display resolusi full HD, laptop ini menawarkan tampilan visual yang sangat nyaman dipandang oleh kamu yang memiliki kebutuhan utama laptop untuk desain grafis.  RAM 8GB juga memungkinkan pengguna untuk tetap dapat bekerja dalam kondisi optimal sekalipun sedang membuka banyak aplikasi di saat yang bersamaan. Melakukan aktivitas harian dan multitasking dengan spesifikasi laptop ini tentunya akan terasa lebih smooth tanpa kendala. Selain itu, baterai 45 W, 2-cell, (30 WHr) membuat laptop ini lebih tahan lama untuk tetap aktif dan siap digunakan.

Dengan Intel Core i7-7500U 2.70 – 3.50 GHz, SmartCache 4 MB, laptop ini dapat bekerja dengan baik saat menjalankan software desain. Processor tersebut akan menjaga agar laptop ini tidak cepat panas. Dengan begitu, laptop akan lebih awet. Selain itu, laptop ini juga bisa digunakan untuk memainkan game yang tergolong HD.

4. ASUS VivoBook S510UN

Tidak kalah dengan deretan laptop yang telah disebutkan di atas, laptop ini juga memiliki resolusi full HD serta dimensi 15,6 inci. Dilengkapi dengan RAM 4 GB, ASUS VivoBook ini sangat mampu untuk digunakan untuk melakukan aktivitas harian dengan lancar tanpa gangguan. Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai 3 Cells 42 Whr yang membuatnya lebih awet dan tahan lama saat dipakai bekerja.

Cara Mudah Beli Laptop Dengan Harga Lebih Murah

Biasanya, toko-toko komputer memiliki harga yang sama dengan harga yang tertera pada produk. Sebaliknya, diskon dan cashback yang banyak ditemukan di toko online akan membuat biaya jauh lebih murah. Selain itu online shop  juga diketahui membuat transaksi lebih mudah serta lebih aman untuk dilakukan. Untuk mengetahui harga pasti serta diskon laptop yang sudah disebutkan di atas silahkan kunjungi Shopee 12.12 Birthday Sale. Itulah rekomendasi laptop desain grafis yang layak untuk dipertimbangkan bagi kamu yang ingin mencari laptop murah dengan peforma baik.





Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us.