Apa Itu Baterai GoPro Enduro? Semua Tentang Baterai Berkinerja Tinggi

Jagad.id – Apa itu baterai GoPro Enduro? Apakah anda punya Gopro?, pembahasan kali ini akan mmebantu pengetahuan anda nih! GoPro baru-baru ini meluncurkan Hero 11 Black dan kali ini hadir dengan baterai Enduro di dalam box anda. Tapi, apa itu GoPro Enduro?

Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang baterai Enduro, termasuk apa itu, bagaimana perbandingannya dengan baterai standar dan kamera mana yang didukung.

Apa itu baterai GoPro Enduro?

Enduro adalah baterai lithium-ion 1720 mAh yang dapat diisi ulang dari GoPro. Baterai dirancang untuk memberikan peningkatan kinerja pada kamera aksi dibandingkan baterai GoPro 1220 mAh standar yang disertakan dalam kemasan dengan GoPro lama untuk kinerja terbaik di berbagai suhu.

Ini termasuk waktu perekaman yang diperpanjang baik dalam suhu sedang dan lebih dingin, serta waktu pengisian daya yang lebih cepat secara keseluruhan jika dibandingkan dengan baterai standar.

Berapa lama baterai Enduro bertahan?

baterai GoPro Enduro

GoPro tidak menyatakan dengan tepat berapa lama Enduro bertahan di situs webnya, tetapi perusahaan memberikan indikasi yang baik tentang bagaimana Enduro dibandingkan dengan baterai standar merek.

Menurut GoPro, ketika dipasangkan dengan perekaman Hero 11 Black pada 4K/120fps, Enduro menawarkan peningkatan kinerja hingga 38% dalam suhu sedang dibandingkan dengan baterai standar di Hero 10 Black.

Baterai juga menawarkan peningkatan kinerja sebesar 40% saat digunakan di Hero 10 Black dan Hero 9 Black dibandingkan dengan baterai standar pada kamera yang sama, serta peningkatan kinerja yang dramatis pada suhu serendah -10°C pada model lama.

Kami menemukan bahwa baterai di Hero 11 Black bertahan lebih lama daripada yang ada di Hero 10 Black, dengan 17 menit 4K 120fps menguras Hero 11 sekitar 40-50% dan 20 menit 4K 60fps menghabiskannya hingga 35%.

Terlepas dari itu, kemungkinan besar Anda ingin mengemas baterai cadangan atau berinvestasi dalam cengkeraman baterai GoPro Volta untuk pembuatan film sepanjang hari – Enduro atau tidak.

Apakah Hero 11 datang dengan baterai Enduro?

Baterai Enduro disertakan dengan setiap pembelian Hero 11 Black. Ini sebenarnya menandai peningkatan dari model sebelumnya, yang datang dengan baterai GoPro standar alih-alih Enduro berperforma lebih tinggi meskipun beberapa model yang lebih baru juga mendukung Enduro.

Meskipun Hero 10 Black dan Hero 9 Black tidak disertakan dengan baterai Enduro di dalam kotak, Anda dapat membeli baterai sebagai upgrade. Hero 8 Black dan sebelumnya tidak mendukung baterai Enduro.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang apa itu baterai GoPro Enduro yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat mebantu anda mengetahui updatean terbaru baterai GoPro Enduro yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat!

error: This content is protected by DMCA