Cara Submit Url dan Sitemap ke Google Web Tool

cara menampilkan blog di google halaman pertama, cara agar blog muncul di google paling atas, postingan blog terbaik, submit artikel gratis, cara submit artikel dengan cepat,
Jika anda terbiasa menulis Post tanpa Submit Url di GWT itu membuat Artikel Post anda akan lama terdeteksi oleh Google. Karena dengan anda Submit Url di GWT secara otomatis Robot.txt mendapat informasi bahwa Blog anda telah di Update konten baru . Maka Robot.txt Google akan mendeteksi Artikel anda secara langsung untuk di munculkan di Mesin Pencarian Google .
Submit Url sangatlah penting agar Post anda segera terindex oleh Google. Karena dengan itu anda dapat Start terlebih dulu dengan Keyword materi yang anda tulis dari Publisher lainya. Sehingga anda tidak keduluan oleh Blogger lainya.

Cara Memasukan Blog Ke Search Engine Google

Berikut ini cara submit Url di Google dengan mudah :

  1. Anda harus sign ke Akun Gmail terlebih dulu
  2. Siapkan Url yang akan anda submit di Google .
  3. Masuk ke Google Webmaster Tool
  4. Masukan Url anda ke kolom Url

    cara memasukan blog ke search engine google

  5. Centang “Saya Bukan Robot” biasanya di suruh memilih gambar yang sesuai . Ikuti intruksinya, kemudia Verifikasikan
  6. Pilih “Kirim Permintaan”
Dengan begitu anda sudah sukses Submit Url . Dari pengalaman saya submit Url di Google selama ini , hanya di perlukan beberapa detik agar Google memunculkan Url kita di Search Enginenya. Anda dapat mengeceknya dengan cara meletakan Url anda di Pencarian Google , jika sudah berhasil maka hasil pencariannya munncul Url yang telah anda submit tadi .
Untuk di Halaman berapa Artikel Posting anda muncul di pencarian Google, itu tergantung seberapa bagus SEO di Blog dan Artikel anda . Jika anda mahir dalam ilmu SEO pasti Artikel anda berada di Halaman pertama di Google . Biasakan gunakan Friendly Google SEO, biasanya saya menggunakan Keyword di Google untuk mendapatkan SEO yang bagus.

Berikut ini cara Submit Sitemap xml Blog anda di Google Web Tool :

    1. Pertama masuk ke Google Webmaster Tool
    2. Jika anda belum menambahkan alamat Situs Web / Blog anda . Pilih “Add a PropertyMasukan alamat blog anda . Contoh : http://www.contoh.blogspot.com

       

      postingan blog terbaik

    3. Setelah anda berhasil memasukan Alamat URL Blog di Google Web Masters Tools pilih Blog yang telah anda masukan tadi . kemudaian anda akan masuk ke Dashboard Blog anda di GWT
    4. Pada Dashboard Blog anda pilih menu ” Crawl > Sitemaps ” anda di suruh memasukan alamat Sitemap Blog anda . Cotoh : http://www.contoh.blogspot.com/ Caranya hanya menambahkan kata sitemap.xml

      Submit Link Url

    5. Setelah anda berhasil Submit Sitemap di Google Webmasters Tools maka akan muncul Sitemap yang telah anda masukan tadi . Dengan submit Sitemap ini Google juga akan selalu memantau Udate Konten artikel dari Blog anda dan akan memunculkanya di Google Search Engine secara otomatis.
Kembali ke peraturan pertama Untuk di Halaman berapa Artikel Posting anda muncul di pencarian Google, itu tergantung seberapa bagus SEO di Blog dan Artikel anda . Jika anda mahir dalam ilmu SEO pasti Artikel anda berada di Halaman pertama di Google . Biasakan gunakan Friendly Google SEO, biasanya saya menggunakan Keyword di Google untuk mendapatkan SEO yang bagus dan sesuaikan dengan isi artikel anda agar pengunjung tidak merasa tertipu .




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us.