Cara Mengambil Foto Makro Dengan Pixel 7 Pro, Auto Keren!

Jagad.id – Cara Mengambil Foto Makro Dengan Pixel 7 Pro – Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro hadir dengan kamera yang ditingkatkan jika dibandingkan dengan pendahulunya, Pixel 6 Series. Salah satu fitur kamera Pixel 7 Series adalah kemampuannya untuk mengambil foto makro. Foto makro mengacu pada gambar yang diambil sangat dekat, artinya Anda dapat menangkap lebih banyak detail dari suatu objek.

Penting untuk dicatat bahwa tidak ada tombol makro pada Pixel 7 Series pada saat penulisan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengambil foto makro. Baca terus untuk mengetahui cara mengambil foto makro hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Dengan ini, anda akan dengan mudah mendapatkan gambar atau foto makro yang berkualitas tinggi, karena ponsel atau hp Google Pixel 7 Pro ini tidak akan berbeda jauh kualitasnya dengan hp iPhone terbaru. Dan langsung saja penjelasannya dibawah!

Cara Mengambil Foto Makro Dengan Pixel 7 Pro

Dibawah ini penjelasan singkat yang bisa anda lakukan dalam cara untuk mengambil foto makro dengen menggunakan hp Pixel 7 Pro.

Versi Singkat

  • Buka kamera
  • Temukan objek yang ingin Anda ambil fotonya
  • Fokus pada objek
  • Pilih opsi zoom 2x
  • Pilih opsi zoom 5x
  • Periksa gambar makro Anda

Dan detail penjelasannya sebagai berikut.

Buka kamera

Langkah awal yang oerlu anda lakukan adalah buka kunci ponsel Pixel Anda dan buka Kamera.

Temukan objek yang ingin Anda ambil fotonya

Dan setelah itu pilih objek yang ingin Anda ambil gambarnya.

Fokus pada objek

Setelah itu fokuslah pada objek. Anda mungkin perlu mengetuk layar untuk memastikan gambar dalam fokus.

Pilih opsi zoom 2x

Jika Anda ingin mengambil gambar makro, klik tombol zoom 2x. Ini adalah tombol kecil di bawah rana. Anda mungkin juga menemukan bahwa semakin dekat secara fisik dengan objek secara otomatis mengubah zoom optik. Namun, jika ini tidak berhasil, Anda dapat mengklik tombol tersebut.

Pilih zoom 5x

Jika Anda ingin mengambil gambar makro dengan detail lebih close-up, klik opsi zoom 5x. Dalam nada yang sama seperti sebelumnya, Anda dapat secara manual bergerak lebih dekat ke objek dan melihat apakah kamera secara otomatis memfokus ulang, tetapi kami merasa lebih mudah untuk mengklik zoom 5x dan bekerja dari sana. Anda mungkin perlu mengetuk gambar untuk memastikannya tetap fokus.

Periksa gambar makro anda

Masuk ke foto Anda untuk memeriksa gambar makro Anda.

Perlu diingat yah! Jika menggunakan ponsel ini anda pelu hati hati, karena jika dipegang akan terasa licin yah!

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang cara mengambil foto makro dengan Pixel 7 Pro yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda mendapatkan foto makro yang berkualitas menggunakan ponsel Pixel 7 Pro. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA