Cara mendaftar Brimo Anti Gagal

Jagad.idCara mendaftar Brimo, Brimo sebagai service dari bank BRI untuk mempermudah pemakainya atau nasabahnya dalam berbisnis secara online. Disamping itu, karena ada kamu sudah mendaftarkan Internet Banking BRI. Kamu akan memperoleh beragam feature dan faedah yang semakin banyak dibanding dengan nasabah BRI biasa yang lain. sudahkah anda tahu bagaimana cara mendaftar brimo dalam hp anda?

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone

1. Unduh Aplikasi Brimo

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone
Pertama bagi kalian yang menggunakan HP Android kalian bisa melakukan install Melalui aplikasi  appstore atau Playstore.

2.Membuka Aplikasi Brimo

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone

Setelah terinstall kalian pilih belum punya akun karena kalian belum memiliki user dan password.
Klik Belum Punya Akun

3.Daftar

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone
Pada Tampilan dasbor brimo, tentukan menu daftar brimo. dan kemudian izinkan brimo mengambil gambar media dari perangkat dan juga merekam audio Hai untuk dokumen yang diperlukan adalah e-ktp kartu ATM foto selfie dan KTP dan juga tanda tangan

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone

Isi data utama untuk mempermudah pendaftaran Brimo. Pastikan anda telah mengisi data anda dengan benar.

4. Foto KTPCara Mendaftar Brimo Di Handphone

Foto ktp anda sesuai dengan tampilan di layar handphone anda. apabila layer hp anda tidak dapat memotret bisa jadi aplikasi tidak dapat mendeteksi identitas anda. apabila tetap tidak dapat melakukan foto, anda dapat mengulangi lagi dari awal. Keluar dari aplikasi Brimo dan anda bisa memulainya lagi.

Setelah berhasil memfoto KTP, silahkan mengisi data diri sesuai dengan KTP anda. anda akan diminta mengisi NIK, Nama lengkap, tempat tanggal lahir, serta nama Ibu kandung anda.

5. lalu siapkan nomor ATM

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone

Sumber : Enno Channel

Masukkan 16 nomor kartu kemudian tanggal kadaluarsa yang ada dibagian bawah lalu kode keamanan. ini boleh tidak diisi ya langsung dilanjutkan saja kalian bisa melakukan perekaman selama delapan detik.

6. Merekaman Video

Cara Mendaftar Brimo Di Handphone

Sumber : Enno Channel

Kalian bisa ikutin tulisan yang ada di layar kamera kalian hai lalu konfirmasi rekaman nanti ini akan memerlukan beberapa waktu apabila sudah selesai maka akan lanjut ke tahap selanjutnya.

7. Foto selfie sambil memegang KTP

CARA MENDAFTAR BRIMO DI HPCARA MENDAFTAR BRIMO DI HP

lalu kalian bisa melakukan foto selfie dengan KTP kalian kalau bisa pencahayaannya yang jelas. lalu jika dirasa Sudah terang kalian konfirmasi dan kemudian lanjut ke bagian tanda tangan.

8. Tanda Tangan Digital

CARA MENDAFTAR BRIMO DI HP
kalian bisa samakan dengan KTP yang untuk tanda tangannya. setelah selesai gunakan untuk tanda tangan dan data akan diverifikasi.

9. Isi Nomor HP dan Email 

CARA MENDAFTAR BRIMO DI HP
setelah itu nanti akan mengisi data kontak nomor HP dan juga nomor email yang aktif setelah itu nanti akan ada konfirmasi lewat SMS. kalian bisa Klik tombol yang ada biru lalu kalian akan diarahkan untuk untuk kode OTP hai lalu masukkan kode enam OTP yang ada di email anda.

Setelah itu kita cek dulu apakah nama dan juga data identitas kita sudah benar kemudian konfirmasi nanti akan ada SMS enam angka dari profile ID. kalian bisa Masukkan nama angka itu ke kolom yang sudah tersedia lalu lanjutkan. Nanti kalian akan diarahkan untuk pembuatan username jadi username itu terdiri dari 12 boleh huruf semua dan boleh angka semua yang penting kalian ingat.

Kalian akan diarahkan untuk pembuatan password,password terdiri dari kombinasi huruf besar huruf kecil dan angka minimal 8 karakter, jadi diusahakan itu tidak boleh nama tetapi boleh nama yang lain dan harus terjadi hafal agar untuk keamanan kalian dan konfirmasi password harus sama dengan password yang ada diatasnya lalu konfirmasi.

Nanti ada sms dari BRI OTP kalian langsung klik brimo, lalu lanjutkan dan kalian diarahkan untuk login Setelah kalian login kalian nanti diminta mengisi user dan password yang telah kalian buat lalu kemudian kalian lanjut ke login Kalian juga bisa menggunakan fingerprint jika kalian handphonenya mendukung atau mau support bisa juga pakai Flazz atau wajah kalian agar memudahkan.

Dalam proses Login di menu brimo kemudian nanti ada SMS kalian bisa cek SMS kalian buka saja lalu kalian klik yang biru Ini linknya lalu telusuri kemudian kalian pilih lainnya dan klik brimo. kalian nanti diminta untuk pembuatan 6 password, itu terserah ya Oh yang penting mudah dua kali yang kedua transformasi selesai akun brimo kalian sudah bisa dipakai Selamat mencoba.

Demikian ulasan cara mendaftar brimo di Hp yang anda aplikasikan. semoga bermanfaat

error: This content is protected by DMCA