Buka Rekening BCA Tanpa NPWP Dengan Mudah dan Cepat

Menabung uang pada saat ini tidak sama seperti jama dulu kala dengan menyimpannya di bawah bantal. Di era modern ini masyarakat dihadapkan dengan fasilitas yang berguna, salah satunya adalah rekening bank.

Dengan menyimpan uang pada rekening dengan cara menabung di bank maka uang kita tersimpan dengan aman. Selain itu cara ini juga memudahkan sistem pembayaran seperti gaji pegawai yang akan lebih baik jika tersimpan di rekening daripada dibayarkan secara cash. Dengan memiliki rekening bank yang menyediakan fasilitas ATM maka kita bisa mengambil uang di cabang mana saja.

Kali ini saya akan memberikan cara untuk membuka rekening bank BCA dengan cepat sekitar 30 menit atau kurang dari 1 jam. Berikut ini merupakan tutorial cara membuat rekening di BCA.

1. Datang ke kantor cabang BCA terdekat di wilayahmu

2. Ambil antrian Customer Service, kalau bingung tanyakan pak satpam.

3. Tunggu sampai nomor antean di panggil, bisanya lebih cepat jika datang di hari kerja pada pagi hari.

4. Setelah dipanggil dan bertemu customer service BCA katakan tujuan anda untuk membuat rekening baru BCA.

5. Perlihatkan KTP anda, Isi dan tandatangan folmulir yang diminta, nanti anda juga akan di foto.

6. Untuk membuat rekening dengan jenis ‘Tahapan Xpresi BCA’ tanpa buku tabungan maka hanya wajib setor minimal Rp. 50.000 terlebih dulu. Buka rekening bca 50 ribu ini nantinya perbulan hanya dikenakan biaya administrasi Rp. 5000 dan sudah memiliki fitur mobile banking, untuk mengajukan internet banking ada syarat lainnya.

Keterangan :

Syarat buka rekening bca tanpa npwp berlaku jika kamu belum bekerja atau masih dalam setatus mahasiswa yang belum memiliki penghasilan. Tunjukan KTM (Kartu Mahasiswa) kepada customer service untuk membuka rekening baru di BCA tanpa NPWP.

7. Nantinya akan diminta untuk membuat PIN baru dan password untuk Mobile banking. Jika suatu saat salah 3 kali maka harus melakukan reset dengan datang langsung ke kantor cabang bca terdekat.

8. Setelah selesai melakukan proses pembuatan maka nantinya akan diberi kartu debit fisik.

Buka rekening bca online tanpa ke bank tentunya sangat membantu buat kamu yang sibuk bekerja. Buka rekening bca online 2019 sangat mudah karena hanya tinggal mengikuti prosedur yang diminta. Untuk kartu debitnya bisa diambil secara langsung jika sudah menyelesaikan semua tahap proses pembuatannya.

Penulis ~ Imron




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us atau kirim melalui form dibawah ini.