Home Teknologi Android Browser Android Terbaik Ringan 2018 – Download Apk

Browser Android Terbaik Ringan 2018 – Download Apk

Browser Android Terbaik Ringan Dan Tanpa Iklan - Download Apk

Browser Android Terbaik Terbaru – Download Apk Free | Browser digunakan untuk menjelajahi situs dan menemukan konten di Internet. Banyak sekali bowser android yang tersedia gratis untuk digunakan oleh pengguna smartphone secara bebas. Setiap browser sendiri memiliki keunggulan yang berbeda-beda tergantung dengan fitur yang diberikan. Oleh karena itu pada dasarnya kategori terbaik akan berbeda-beda menurut pendapat dari setiap individu. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi yang dapat anda gunakan untuk memilih browser yang mungkin ocock untuk anda gunaka.

Browser Terbaik Untuk Android :

1. Chrome

Download Browser Chrome Untuk AndroidChrome menjadi browser terbaik untuk smartphone ataupun PC. Memang browser ini terlihat biasa dan tidak berbeda dari browser lainnya tetapi memiliki beberapa keunggulan yang harus dijadikan pertimmbangan mengapa browser ini harus di Install di perangkat pengguna.

  • Terpercaya
    Mengapa terpercaya begitu penting bagi pengguna? ya, salah satu Produk dari google ini bisa dipercaya untuk menjaga Privasi dan data penting baik password dan lainnya. Berbeda dari browser android lainnya yang masih perlu dipertanyakan apakah bisa dipercaya. Dengan menggunakan produk dari Google yang memiliki Gmail ini tentunya akan lebih mengurangi resiko dari hal yang tidak dinginkan.
  • Ringan dan Cepat
    Chrome memang sudah terkenal sebagai browser yang Cepat dan Ringan, baik digunakan di Android ataupun digunakan di PC. Selain Cepat untuk browsing, chrome juga memiliki ukuran file yang relative standart sehingga tidak akan membuat penuhh memori.
  • Mudah Dimengerti danΒ Digunakan
    Tampilannya yang mudah dipahami oleh pengguna awam membuat chrome menjadi browser yang sangat baik bagi pengguna yang tidak begitu paham teknologi. Pengaturannya yang sederhana membantu pengguna lebih bisa menggunakan browser ini daripada browser lainnya yang banyak dimodifikasi.

Download Google Chrome Android Apk

2. Puffin

Download Browser Puffin Untuk AndroidPuffin memang tidak begitu terkenal daripada Browser seperti Chrome, UC, Mozila, Opera. Tetapi kualitas yang diberikan oleh Puffin membuat browser ini mampu menggeser semua browser lainnya seiring perkemabngan dan update yang terus diberikan. Bagaimana tidak, fitur yang diberikan memiliki cirikhas tersendiri daripada browser yang saat ini hanya mengunggulkan fitur Adblock yang pastinya merugikan para Publisher. Apa saja fitur yang dimiliki oleh Puffin Browser.Kelebihan Browser Puffin Dari Browser Android LainnyaKelebihan Browser Puffin Dari Browser Android Lainnya :

  • Tampilan Mobile dan Dekstop
    Tampilan mobile mungkin akan terlihat sama dengan browser lainnya, tetapi puffin memiliki keunggulan lain yaitu tampilan Dekstop yang mampu menampilkan Website yang dikunjungi seperti saat mengggunakan Windows di PC. Browser lainnya memang juga memiliki vitur Dekstop View, tetapi pemuatan halaman pada website masih tetap kurang optimal dibandingkan dengan puffin. Biasanya terdapat suatu website yang tampilannya akan kacau saat dikunjungi menggunakan Mobile View, tetapi hal ini dapat diatasi hanya dengan browser puffin.
  • VPN Tidak Terbatas
    Beberapa situs mungkin terblokir oleh internet positif, padahal mungkin situs itu tidak membahayakan dan tidak melanggar suatu kebijakan, untuk mengatasi ini maka diperlukanlah VPN agar bisa mengakses situs tersebut. Jika banyak aplikasi VPN yang ditawarkan baik secara gratis atau berbayar, dengan menggunakan Puffin anda tidak perlu menggunakan aplikasi VPN lagi. Hanya cukup menginstal Puffin maka anda akan mendapat VPN tak terbatas dan gratis untuk selamannya.
  • GamePad Untuk Flash Game
    Puffin juga bisa digunakan sebagai browser yang dapat menjalankan flash game di Android. Bagi anda yang suka bermain Flash Game di suatu website maka puffin Browser sangat cocok bagi anda, karena browser ini memiliki Gamepad yang dapat digunakan bagi pengguna yang ingin memainkan game flash di android.
  • Virtual Mouse
    Layaknya berinternet menggunakan Windows di PC, Puffin memiliki fitur Virtual Mouse yang dapat dicoba oleh pengguna. Sensasi berinternet menggunakan Mouse di Android akan sangat terasa perbedaannya sehingga pengguna tidak akan salah klik.

Download Puffin Web Browser Apk

3. Firefox Rocket

Download Browser Firefox Rocket Untuk AndroidSejenis dengan UC Mini dan Opera mini, tetapi memiliki cirikhas yang berbeda dari browser android lainnya. Mozila Firefox juga tidak mau kalah dengan para Developer yang mengunggulkan Adblock pada Browsernya. Kali ini Mozila menggunakan produk yang dinamakan Firefox Rocket, sesuai dengan namanya Broser yang satu ini mengunggulkan Kecepatan dan pemuatan situs agar lebih cepat saat dikunjungi.

  • Adblock –Β  Banner, Text, Video dan Pop-Up
    Adblock seperti browser pada umumnya, menangkal berbagai jenis iklan. Berbeda dari UC Browser yang masih mampu terserang oleh Pop Up ads, Firefox Rocket hanya memiliki 1 Tab yang tidak bisa membuka Tab lainnya.
  • Block Image / Gambar dan Video
    Selain mencekal iklan, browser ini juga mempu mencekal gambar. Bagi pengunjung yang memfokuskan untuk mencari konten jenis Text tentunya akan sangat diuntungkan dengan menggunakan browser ini. Dengan hanya memuat text pada suatu website penggunaan data internet juga akan lebih awet dan pemuatan halaman pada website akan lebih cepat dari browser lainnya.
  • Low Size App (3MB)
    Ukurannya sangat minim sekali, hanya memerlukan kapasitas memori Internal cukup 3 MB maka pengguna dapat menginstal browser yang satu ini. Para pengguna juga tidak akan kehabisan data Internet karena untuk mendownloadnya hanya menggunkan sedikit data Internet.

Download Firefox Rocket Apk

4. Opera Mini

Download Browser Opera Mini Untuk AndroidOpera mini yang saat ini banyak digunakan baik di smartphone ataupun di Windows PC menjadi salah satu produk browser banyak digunakan oleh pengguna Internet. Hampir sama dengan produk browser yang mengedepankan fitur Adblock. Opera memberikan Adblock jenis berbeda dari pencekal iklan yang biasa ditemukan di Browser smartphone.

  • Adblock – Java Scipt & Semua Iklan
    Berbeda dari adblock lainnya, Opera lebih ganas dalam mencekal iklan yang ditayangkan oleh suatu website. Bukan hanya iklan tetapi banyak JavaScript yang juga dicekal oleh Opera mini sehingga apapun jenis iklannya pasti akan bisa di Block dengan menggunakan Opera mini. Banyak browser android yang mampu mencekal iklan, tetapi hapir semua tidak bisa mencekal Redirect Ads, yang mana pengunjung akan dialihkan ke halaman iklan. Opera mini mampu menangkan semua itu, tetapi memiliki kekuranngan tidak mempu memuat Java Scrip pada website yang akan membuat browser ini tidak bekerja di bebrapa website yang mengharuskan mengaktifkan Java Script.
  • Ukuran File Kecil dan Akses Situs Cepat
    Fitur yang satu ini memang dimiliki oleh browser lainnya yaitu memiliki ukuran app yang kecil sehingga ppenginstallan tidak akan menghabiskan banyak ruang memori dan juga banyak data internet. Akses situs akan lebih cepat dari browser lainnya karena Opera mini mencekal JavaScrip yang cukup berperan penting pada website supaya tampilan lebih optimal.
  • Monitoring Penggunaan Data Internet
    Dengan menggunakan Opera Mini anda bisa melihat penggunaan data yang lebih sediit daripada browser lainnya. Bagi anda yang sering berhemat paket data Internet akan sangat efektif jika menggunakan Opera mini untuk berselancar di Dunia Online.

Download Opera Mini Apk

5. ADM (Advance Download Manager)

Download ADM Untuk AndroidADM pada dasarnya adalah Download Manager yang diperuntukan bagi perangkat Android. Tetapi selain sebagai Download manager ADM juga memiliki fitur browser salahalnya dengan Browser lainnya. Browser pada ADM juga tidak kalah dengan browser Android jenis lainnya. Seperti fungsi utama pada aplikasi ini ADM memiliki fungsi utama sebagai pendownload file.

  • Browsing + Download Manager
    Selain memiliki fungsi utama sebagai Dowload Manager anda juga bisa berselancar sebagaimana menggunakan browser lainnya. Jika terdapat file yang akan di Download maka otomatis akan ditanyakan kepada pengguna terlebih dulu baik format download dan bagaimana proses akan berlangsung.
  • Download File Besar
    Dengan menggunakan ADM sebagai browsing maka ketika anda Download file, langsung akan menggunakan ADM. File akan pipisah menjadi beberapa bagian, sehingga proses download akan lebih cepat.
  • Multipe Download dan Download Speed Manager
    ADM juga mampu mendownload file yang banyak serta mengatur kecepatan masing-masing download. Sehingga file yang dinginkan untuk cepat selesai bisa diberikan kecepatan lebih daripada file yang lainnya.
  • Jadwal Download
    Bagi anda yang tidak ingin mendownload file pada saat itu juga maka terdapat sebuah opsi untuk menambahkan file yang akan di Download ataupun pengguna juga bisa menjadwalkan proses Download file. Bagi anda yang memiliki akses Internet yang lebis setabil dan cepat di malam hari, tentunya jadwal di malam hari akan lebih efektif digunakan saat mendownload. Semisal Jam download anda jadwalkan pada 01.00 maka anda tidak perlu bangun untuk download file. Jika proses sudah dijadwalkan pada jam demikian maka secara otomatis akan aktif mendownload sebagaimana kerja pada alrm.

Download ADM Apk

Itulah beberapa Browser yang sangat direkomendasikan kepada pengguna smartphone. Setiap browser memiliki keungulan tersendiri sehingga kategori terbaik sangat relative tergantung dari penggunaan dan minat masing masing individu. Bagi anda yang memiliki rekomendasi lainnya silahkan tinggalkan pendapat anda dikomentar sehingga bisa dijadikan referensi bagi para pengguna smartphone.

No ratings yet.

Please rate this