Timnas Jepang Yang Mengejutkan Dunia DI Qatar 2022

Jagad.id – Skuad Piala Dunia Jepang 2022 telah diumumkan, dengan manajer Hajime Moriyasu menyatakan dia memilih pemain dengan ambisi membara daripada pengalaman di putaran final bulan ini. Timnas Jepang menghadapi Jerman, Kosta Rika dan Spanyol di Grup E Piala Dunia Qatar, setelah membukukan tempat mereka di acara pameran di Qatar dengan relatif nyaman.

Tujuan sebenarnya di Qatar, bagaimanapun, adalah untuk mencapai babak sistem gugur untuk keempat kalinya, setelah tampil di babak 16 besar pada tahun 2002, 2010 dan 2018. Mereka ditempatkan di grup yang sulit dengan Jerman, Spanyol dan Kosta Rika, meskipun ada adalah keyakinan yang tenang bahwa tim Samurai Biru berbakat ini memiliki apa yang diperlukan.

Persiapan Yang Matang Timnas Jepang Membuahkan Hasil Maksimal

Selama kualifikasi Samurai Biru belajar sekali lagi bahwa mereka terlalu mudah di Asia, dengan beberapa ujian berat untuk mempersiapkan mereka menghadapi anak laki-laki besar. Ada kekalahan kandang yang mengejutkan dari Oman dan kekalahan di Arab Saudi, tetapi kualifikasi jarang diragukan. Kekhawatiran sebenarnya datang di bulan Juni saat Jepang kalah 3-0 di kandang dari Tunisia.

Ada lebih banyak kekuatan secara mendalam sekarang, bahkan sebelum Anda mencapai ekspor berkualitas tinggi yang tersebar di Jerman, Spanyol, Prancis, dan Inggris, dan tidak sedikit pengalaman di belakang. Saat berada di arena pertandingan Jepang menjaga bola dengan baik dan bisa melewati pertahanan manapun.

Namun, Jepang bisa kekurangan kekejaman permainan pendekatan Jepang bisa jadi indah tetapi mereka menyia-nyiakan terlalu banyak peluang – 12 gol dalam 10 pertandingan di babak final kualifikasi adalah buktinya. Juga manajer Hajime Moriyasu terlihat terlalu ingin bermain dengan insensitas tinggi.

Gaya sepak bola mereka kemungkinan besar akan membuat mereka disayangi sebagai tim kuat favorit semua orang, dengan gaya yang mudah dilihat dan pemain di sebagian besar liga besar Eropa akan ada banyak pendukung klub yang mendukung favorit tuan rumah mereka.

Perempat final pertama tentu saja ingin dicapai timnas jepang, tetapi sementara kejutan melawan raksasa Eropa mungkin terjadi  Jepang memiliki lebih banyak pengalaman Timur Tengah daripada penyisihan grup mungkin menjadi batas mereka. Itu juga akan melanjutkan pola pada enam penampilan Piala Dunia mereka sejauh ini, bergantian di grup dan babak 16 besar.

Pelatih tim sepak bola nasional Jepang Moriyasu Hajime mengatakan dia ingin mengumpulkan kekuatan dari 26 anggota tim untuk memenangkan pertandingan mendatang melawan Jerman di Piala Dunia di Qatar.Moriyasu mengomentari beberapa anggota yang baru-baru ini mengalami cedera. Mereka termasuk Morita Hidemasa yang ikut latihan tim pada Senin. Moriyasu mengatakan semua pemain sedang berlatih bersama sekarang dan siap untuk bermain.

Moriyasu mengatakan dia yakin dengan apa yang telah dicapai tim sejauh ini. Ia juga mengatakan akan mempersiapkan diri agar tim bisa melakukan yang terbaik melawan Jerman. bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan semua 26 anggota harus memberikan semua yang mereka miliki untuk menang.

Yoshida mengatakan penting untuk bermain dengan kepercayaan diri dan keberanian. Ditambahkannya pemain Jerman sangat terampil dan berpengalaman, sehingga tim Jepang harus bersatu dan bermain keras.Timnas Jepang telah berkompetisi di enam Piala Dunia, dan maju ke babak sistem gugur di tiga di antaranya. Tapi gagal melakukannya di tiga pertandingan lainnya, setelah kalah dalam pertandingan pertamanya di setiap putaran divisi.

Jepang akan melawan Jerman dalam pertandingan pertamanya pada hari Rabu. Kickoff pukul 16.00 waktu setempat.dan benar saja timnas jepang berhasil membumkam tim jerman yang sempat lebih dulu unggul 1-0 di babak pertama. Akan tetapi timnas jepang secara mengejutkan bisa menyamakan kedudukan 1-1 dan tidak lama kemudian jepang memenangkan pertangdingan di akhir laga 1-2.

error: This content is protected by DMCA