Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Yang Penuh Kejutan

Jagad.id – Dengan Piala Dunia FIFA 2022 sudah tiba, banyak orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi di Qatar tahun ini. Beberapa juara regular ajang piala Dunia sekali lagi menjadi favorit tangguh di Qatar, mulai dari Argentina, spain ,Brasil, dan Jerman.itulah prediksi juara piala dunia 2022 Namun begitu tak menutup kemungkinan tim seperti Prancis bisa mengakhiri kutukan menjadi juara bertahan meski beberapa pemain dilanda badai cedera

Di sini, di The Sporting News telah mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang paling mendesak, dengan pakar sepak bola kami memberikan prediksi mereka untuk turnamen FIFA terbaru.Tim kami yang benar-benar global bekerja di berbagai wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Spanyol, dan Jepang.

Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Di Qatar

Dari pemenang dan kegagalan, hingga pencetak gol dan bintang, kami berkumpul untuk menawarkan beberapa wawasan Piala Dunia. Beberapa mungkin datang sebagai kejutan.

Siapa yang akan memenangkan Piala Dunia 2022?
Argentina Messi memenangkan yang besar di Piala Dunia terakhirnya adalah kisah yang hebat, tetapi Argentina sebenarnya adalah tim yang hebat dan dengan pemain pendukung akhirnya layak menjadi kapten superstar mereka. Mereka akan memasuki Piala Dunia tak terkalahkan dalam 35 tahun dan itu bukan kebetulan. Mereka memiliki skuad yang dalam dengan pembuat perbedaan yang bermain dengan semangat dan persatuan untuk satu tujuan bersama: Menangkan satu untuk Messi. Itu hanya membantu mereka memiliki jalan yang menguntungkan ke final.

Setelah sebagian besar tampil buruk di edisi Piala Dunia terakhir, saya pikir tim-tim siap untuk memenangkan trofi keenam mereka di Qatar. Mereka tidak hanya memiliki penyerang elit tetapi juga beberapa bek dan gelandang bertahan terbaik dunia.

Itu membuat saya sangat gugup untuk berinvestasi dalam tim yang menampilkan Neymar. Pada 2014, Brasilnya dihancurkan 7-1 di kandang sendiri di semifinal Piala Dunia. Pada 2018, Brasil tersingkir di perempat final – dan harus bangkit untuk kalah, 2-1. Jangan salah, untuk semua bakat menyerang yang luar biasa, tim masih mengalir melalui dirinya. Tapi ada begitu banyak bakat. Nama-nama di pertahanan belum tentu menginspirasi – tapi, sialnya, mereka hanya kebobolan lima gol dalam 17 pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Sudah 20 tahun sejak kami memiliki Brasil sebagai juara. Ini adalah kesempatan Neymar untuk menempatkan dirinya dalam sejarah Piala Dunia negaranya bersama Ronaldo, Romario dan Pele kesempatan yang luar biasa.

Meskipun tim belum berkompetisi secara reguler melawan kandidat papan atas Eropa, menunjukkan bahwa para pemain (dan staf) sudah siap. Tidak seperti sebelumnya, ada tim yang siap mendukung Messi dan tidak bergantung sepenuhnya padanya. Dan kemudian ada dia, pemain terhebat di dunia bersama dengan grup yang mungkin lebih lapar dari 31 regu lainnya.

Mereka memiliki talenta kelas dunia seperti Dusan Vlahovic dan Sergej Milinkovic-Savic. Dan saudara laki-laki Sergej, Vanja, telah melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk Torino musim ini. Dalam pertandingan terakhir Serbia melawan Norwegia, mereka mencatatkan clean sheet melawan Erling Haaland. Saya percaya mereka adalah tim yang sangat kuat ketika semuanya bersatu.

Dengan Lionel Messi telah memutuskan ini menjadi Piala Dunia terakhirnya, panggung diatur untuk lagu angsa yang paling pas. La Albiceleste sedang dalam rekor tak terkalahkan itu tentunya semakin menguatkan prediksi juara piala dunia 2022, yang bisa membuat mereka memecahkan rekor dunia Italia 37 pertandingan berturut-turut di Qatar. Bintang-bintang disejajarkan agar tim mereka menjadi yang teratas dengan trofi terbesar dari semuanya.

Saya tahu memilih favorit itu membosankan, tetapi tim ini lebih unggul dari yang lain. Tim terdalam dan paling berbakat di dunia juga cukup sehat, yang saat ini tidak adil. Setiap tim lain di lapangan memiliki kelemahan, tetapi tim ini tidak memilikinya. Anda bisa menjadi Pemain XI Terbaik yang tidak masuk skuat Argentina dan itu akan tetap berjalan baik di turnamen ini.

Tidak diragukan lagi bahwa messi dan kawan-kawan akan keluar menjadi juara dan kemudian dapat menyulitkan siapa pun di babak sistem gugur. Mereka bertahan dengan baik seperti yang mereka tunjukkan selama kualifikasi, dan di Mana mereka memiliki pemain yang dapat menentukan pertandingan.

Mereka yang terbiasa bermain di klub La Liga, La Liga, dan Amerika Latin mungkin tidak akan terganggu dengan suhu musim dingin yang dingin di Qatar, tapi bagaimana dengan mereka yang terbiasa bermain di Liga Premier Inggris? Bahkan di musim panas, suhu udara di Inggris hanya berkisar 9-18 derajat Celcius tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain-pemain tersebut.

Dari 26 pemain Lions yang dipanggil untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, hampir semuanya pernah bermain di Liga Inggris. Demikian pula, hampir semua gelandang sebagai pengatur kecepatan bermain sepak bola bersaing di klub-klub Inggris. prediksi juara piala dunia 2022 Apakah tim kuat mampu beradaptasi dengan suhu di Qatar?

error: This content is protected by DMCA