Aplikasi Lensa AI Avatar Gratis, Buat Selfie Avatar Ajaib

Jagad.idAplikasi Lensa AI Avatar, aplikasi pengedit foto, menjadi viral selama beberapa hari terakhir setelah menambahkan alat penghasil avatar baru berdasarkan difusi yang stabil. Anda bukan satu-satunya orang yang beranda Instagramnya dipenuhi dengan gambar teman mereka yang dibuat oleh algoritme. Pengguna membagikan avatar buatan AI mereka yang luar biasa dalam cerita dan postingan setelah pembaruan terbaru programnya.

Apa itu Aplikasi Lensa AI Avatar ?

Lensa adalah upaya pertama Stable Diffusion untuk membuat perangkat lunak/aplikasi yang sangat populer, tetapi itu tidak akan menjadi yang terakhir bagi perusahaan. Tidak ada yang menghentikan orang menggunakannya untuk membuat gambar telanjang anak-anak atau wanita tanpa izin berdasarkan gambar media sosial mereka. Ini mungkin terlihat seperti hal yang menyenangkan dan polos untuk dilakukan, tetapi dapat digunakan untuk melakukan salah satu dari hal tersebut. Caliskan mengatakan bahwa penyebaran stereotip dan bias negatif dalam masyarakat berdampak buruk pada cara perempuan dan anak perempuan memandang diri mereka sendiri dan cara orang lain memandang mereka.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Lensa AI?

Fungsi aplikasi Lensa AI sangat berbeda dari editor foto biasa, yang menerapkan penyesuaian dan menghasilkan foto secara real-time. Saat Anda menggunakan aplikasi Lensa AI untuk mengirimkan selfie Anda, gambar tersebut dikirim ke server cloud Amazon atau Google. Setelah itu, kecerdasan buatan menganalisis selfie Anda dengan menggunakan model difusi laten dan CLIP, kumpulan data yang berisi lebih dari 400 juta gambar dan menghasilkan foto dalam berbagai perubahan dan gaya artistik.

Karena diperlukan daya komputasi yang sangat besar untuk mengoperasikan model Difusi Stabil di cloud, pembuatan gambar AI untuk Lensa AI membutuhkan waktu yang jauh lebih lama daripada yang seharusnya.

Bagaimana cara menghasilkan foto AI dengan aplikasi Lensa?

Sekarang Anda tahu itu dibayar jika Anda siap untuk menguangkan, Anda dapat membuat avatar AI Anda sendiri dalam hitungan menit dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini.

  • Jika Anda belum melakukannya, unduh dan instal aplikasi Lensa di perangkat Android atau iOS Anda.
  • Luncurkan aplikasi, lalu arahkan ke menu Foto dengan mengetuk di sana.
  • Gunakan ketukan Anda untuk memanggil Avatar Ajaib.
  • Lanjutkan dengan memilih Create New Avatars dari menu drop-down.
  • Anda dapat mengirimkan 10 hingga 20 selfie.
  • Pilih paket, lalu bayar.
  • Lanjutkan dengan memulai pembuatan gambar AI.

Sekarang, aplikasi akan mengembangkan foto AI Anda dalam 15 hingga 20 menit.

Apakah Privasi Lensa AI Aman untuk Menggunakan Aplikasi Lensa AI?

Untuk membuat avatar yang bagus, Anda harus mengirim setidaknya 10 hingga 20 selfie. Saat Anda mengunggah gambar dari rol kamera ke aplikasi, Anda harus selalu mempertimbangkan bagaimana hal itu dapat memengaruhi privasi Anda. Prisma Labs, yang berbasis di Sunnyvale, California, Amerika Serikat, adalah perusahaan yang membuat perangkat lunak Lensa AI. Perusahaan mengatakan bahwa setelah avatar dibuat, semua foto yang telah diunggah diambil dari sistem.

Selain itu, Kebijakan Privasinya mengatakan bahwa ia menggunakan server dari perusahaan di Amerika Serikat, seperti Google Cloud Platform dan Amazon Web Services, untuk mengunggah gambar. Foto-foto itu dienkripsi saat dikirim, yang seharusnya membuat Anda tenang tentang keamanannya.

Jika Anda tidak menyadarinya, sebagian besar situs web dan aplikasi media sosial, seperti Instagram dan Facebook, memiliki batasan konten yang sangat mirip satu sama lain. Yang sedang berkata, ada itu. Pada akhirnya, memutuskan untuk menggunakan aplikasi sepenuhnya terserah Anda dan preferensi Anda.

Harganya berapa?

Fitur ini membutuhkan pembayaran untuk mengakses. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa aplikasi tersebut menggunakan “kekuatan komputer yang luar biasa” untuk menghasilkan gambar yang unik setiap saat dan secara bersamaan menempatkan sistem AI-nya secara bertahap. Saat pengguna ingin membuat avatar ajaib atau gambar AI mereka sendiri, mereka memiliki tiga pilihan paket berbeda untuk dipilih.

  • 50 avatar unik – Rs 349
    Bundel ini akan menghasilkan 5 variasi berbeda yang masing-masing terdiri dari 10 gaya berbeda.
  • 100 avatar unik – Rs 549
    Paket ini akan menghasilkan 10 variasi berbeda dari masing-masing 10 gaya. Menurut Lensa, kemasan inilah yang paling banyak pembelinya.
  • 200 avatar unik – Rs 699
    Paket ini akan menghasilkan 20 permutasi berbeda dari 10 gaya berbeda.

Paket ini akan menghasilkan 20 permutasi berbeda dari 10 gaya berbeda.

Pengguna diberi kesempatan untuk menguji fungsionalitas dalam tiga paket ini. Namun, Anda akan menerima diskon 52% untuk avatar Ajaib jika Anda membeli langganan tahunan Lensa, yang saat ini ditawarkan dengan potongan harga Rs 2.499 dan saat ini tersedia untuk dibeli.

Informasi yang disajikan di sini harus cukup untuk menjawab pertanyaan apa pun terkait aplikasi Lensa AI. Namun, aplikasi seperti ini juga menuntut kami memikirkan masa depan yang akan didominasi oleh AI. Selain itu, silakan gunakan kotak komentar di bawah ini untuk mengajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

error: This content is protected by DMCA