GAMBAR.01.tips pubg mobile(1)

PUBG Mobile, salah satu game mobile terpopuler di dunia. Hingga saat artikel ini ditulis, game tersebut sudah diunduh dan diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Tak hanya itu, PUBG juga mendapatkan rating 4,2 di Play Store, termasuk cukup tinggi. Game ini pun mendapatkan review yang cukup positif di Play Store.

Apakah kamu baru pertama kali memainkan PUBG Mobile? Tenang, bagi para pemula kita akan bahas 5 tips dan cara main PUBG Mobile. Berikut panduan yang perlu kamu ketahui.

1. Pelajari Tentang Senjata-Senjata di PUBG Mobile

Langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah mempelajari berbagai senjata yang ada di game PUBG. Pemahaman tentang senjata ini akan membantumu menyusun strategi yang tepat dalam bermain. Pada dasarnya, senjata pubg terbagi menjadi beberapa, di antaranya:

  • Assault rifle,
  • DMR (Designated Marksman Rifle),
  • Sniper rifle,
  • SMG,
  • LMG (Light Machine Gun),
  • Shotgun,
  • Pistol,
  • dan Melee.

Setiap senjata punya karakter dan keunggulannya masing-masing. Untuk itu, pastikan kamu pelajari detail tentang senjata tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa belajar dari para pemain PUBG profesional. Kamu bisa cari tahu senjata seperti apa yang biasanya mereka gunakan dalam bermain.

2. Tips Mengatur Sensitivitas PUBG Mobile

Salah satu faktor penting dalam permainan adalah tentang sensitivitas. Pada dasarnya, tingkat sensitivitas adalah tingkat kepekaan layar terhadap sentuhan pemain. Tingkat sensitivitas ini dapat mempengaruhi tingkat akurasi senjata. Untuk itu, penting bagi para pemain mengatur tingkat sensitivitas yang mereka inginkan.

Agar bisa mengatur tingkat sensitivitas dengan baik, pemain bisa pelajari tentang cara setting sensitivitas PUBG. Pastikan mengatur tingkat yang sesuai agar kamu bisa bermain dengan lebih nyaman. Ketika bisa bermain dengan nyaman, hal tersebut dapat mendukung performa permainanmu.

Baca Juga :  Beli Domain .com Cuma 98 Ribu? Cek di Sini!

3. Ikuti Berbagai Event PUBG Mobile

Layaknya berbagai game populer lainnya, PUBG juga rutin mengadakan event-event di dalam game. Nah sebagai pemain PUBG, kamu juga bisa rutin ikuti berbagai event tersebut.

Untuk dapat update seputar event tersebut, kamu bisa ikuti akun media sosial PUBG Mobile. Atau kamu juga bisa cek website PUBG di laman: PUBGMobile.com. Selanjutnya kamu bisa cek di halaman/menu events. Di sana ada banyak info seputar event-event PUBGM.

GAMBAR.02.event pubgm(1)

4. Berlatih Stop, Scope, dan Flick

Salah satu skill terpenting yang harus dikuasai oleh pemain adalah kemampuan menembak. Khususnya dalam hal: membidik, mengarahkan bidikan, dan mengganti bidikan dengan cepat. Ketiga skill ini dikenal dengan istilah stop, scope, dan flick. Pemain perlu terbiasa dalam pergantian tadi secara tepat dan tepat.

Untuk mendapatkan keterampilan tersebut tentu harus terus berlatih. Perbanyak jam terbang dalam memainkan PUBG Mobile.

5. Cari Tahu Juga Cara Top Up PUBG Mobile

Hal lain yang juga perlu diketahui oleh para pemula adalah tentang top up PUBG Mobile. Para gamers dapat membeli berbagai item di dalam game PUBG. Untuk dapat membeli item, maka diperlukan UC. Untuk melakukan top up UC ada berbagai cara yang bisa digunakan.

Salah satunya pemain bisa melakukan top up UC pakai voucher UniPin. Berikut langkah-langkah beli UC PUBG.

a). Silakan kunjungi halaman top up di: Midasbuy.com. Atau bisa juga dengan mengakses halaman: https://www.midasbuy.com/midasbuy/id/buy/pubgm

GAMBAR.03.(1)

b). Setelah berada di halaman top up, silakan masukkan ID pemain.

c). Selanjutnya di halaman top up tadi, pemain dapat memilih metode pembayaran memakai UniPin Credits ataupun memakai voucher UniPin.

d). Untuk mendapatkan UniPin Credits ataupun voucher UniPin, pemain bisa membeli secara langsung di website UniPin.com. Atau bisa juga dengan membeli melalui Indomaret.

Baca Juga :  Beli Hosting Murah di DomaiNesia

e). Berikutnya pemain tinggal pilih nominal UC yang diinginkan.

f). Jika sudah, pemain tinggal menyelesaikan transaksi.

Nah pembaca, itulah berbagai tips dalam memainkan game PUBG. Semoga bermanfaat dan happy gaming!




Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us atau kirim melalui form dibawah ini.



Previous articleBeli Domain .com Cuma 98 Ribu? Cek di Sini!
Next articleTelegram : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan