Jual mobil dalam 1 jam (Cover) (Freepik)
(Photo: Freepik)

Era informasi dan teknologi sekarang ini telah membawa kita ke dunia yang serba mudah dan cepat. Jika dulu, butuh waktu lama untuk kita menjual sebuah mobil, kini kamu bisa jual mobil dalam 1 jam saja!

Proses jual beli mobil memang susah-susah gampang, banyak hal yang harus diperhatikan untuk dapat menjual mobil dalam waktu singkat dan harga yang tinggi.

Mulai dari kesiapan mobil tersebut, usaha mencari calon pembeli, negosiasi harga, hingga proses serah terima dokumen semuanya tentu menyita tenaga dan waktu yang cukup panjang.

Kendati demikian, bagi kamu yang membutuhkan dana cepat, bukan berarti kamu tidak bisa menjual mobil dalam waktu yang cepat. Bahkan, sekarang kamu bisa jual mobil dalam 1 jam saja, lho.

Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Jual Mobil Dalam 1 Jam Lewat BeliMobilGue.co.id

halaman depan beli BeliMobilGue.co.id

Pamor situs jual beli mobil mungkin sudah sangat nyaring terdengar di Indonesia. Kini, orang-orang mulai memanfaatkan situs-situs tersebut untuk menjual/membeli mobil yang mereka inginkan.

Namun, dari sekian banyak situs jual beli mobil yang beredar di Indonesia saat ini, hanya sedikit di antaranya yang menjanjikan dapat jual mobil dalam 1 jam.

Beberapa situs yang ada saat ini masih memakan waktu yang cukup lama, terutama untuk proses penjualan mobil. Sebagai pengguna, kamu harus memposting iklan mobil tersebut.

Kemudian, membuat deskripsi semenarik mungkin agar calon pembeli tertarik membeli mobilmu. Dari sini, kamu masih harus menunggu orang-orang menghubungimu dan menawar mobil tersebut.

Meski peluang penjualannya cukup besar, namun proses ini tentu memakan waktu yang tidak sebentar. Bagi orang yang membutuhkan uang dalam waktu singkat, proses ini tentu sangat menjengkelkan.

Maka dari itu, agar kamu bisa jual mobil dalam 1 jam manfaatkan situs BeliMobilGue.co.id dalam menjual mobil bekas milikmu tersebut.

Lantas, apa sih itu BeliMobilGue.co.id? Bagaimana situs ini bisa jual mobilmu hanya dalam waktu 1 jam?

BeliMobilGue.co.id adalah laman C2B yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang ingin menjual mobil bekasnya dalam waktu hanya 1 jam saja.

Selain itu, proses jual beli yang kamu lakukan di situs BeliMobilGue.co.id semuanya gratis dan berjalan secara transparan. Jadi, kamu enggak perlu ragu dengan kredibilitas dari situs yang satu ini.

Jika demikian, bagaimana sih step by step-nya, jual mobil dalam 1 jam lewat situs BeliMobilGue.co.id? Berikut selengkapnya.

Tahap Demi Tahap Jual Mobil Dalam 1 Jam di BeliMobilGue.co.id

Cara kerja BeliMobilGue.co.id

Jangan takut, cara kerja situs BeliMobilGue.co.id sangat simpel kok, orang gaptek sekalipun saya yakin bisa melakukan jual mobil dalam 1 jam melalui situs ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan tentu saja masuk ke situs BeliMobilGue.co.id. Kemudian, masukkan data informasi mobil ke kolom yang tersedia di halaman depan situs tersebut.

Nah, setelah itu ikuti tahap demi tahap seperti di bawah ini:

Tahap 1: Proses Perkiraan Harga Mobil

Proses ini adalah pintu gerbangmu untuk jual mobil dalam 1 jam. Setelah menginput data mobil yang diperlukan, sistem akan mengalkulasi perkiraan harga jual mobil berdasarkan data yang kamu berikan.

Ingat ya, harga tersebut baru perkiraan kasarnya saja. Harga lebih pasti akan diberikan pada saat proses selanjutnya nanti. Lalu, jika kamu setuju dengan harga perkiraan tersebut, buatlah janji inspeksi mobil.

Inspeksi mobil sendiri dilakukan untuk mengecek kondisi terkini dari kendaraanmu tersebut. Sehingga, dapat diputuskan berapa harga jual final atas mobil tersebut.

Tahap 2: Melakukan Inspeksi Mobil

Setelah mendapatkan harga kisaran mobil, maka kamu harus membuat janji inspeksi di cabang BeliMobilGue.co.id yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Inspeksi sendiri dilakukan oleh inspektor yang berpengalaman, dengan memperhatikan 300 titik yang ada di mobilmu tersebut. Meski begitu, jangka waktu yang dibutuhkan proses ini hanya 30 menit saja.

Selain itu, inspeksi yang kamu lakukan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis! Sehingga, yang perlu kamu lakukan hanyalah duduk manis sambil menunggu proses jual mobil dalam 1 jam.

Jangan lupa membawa segala dokumen yang diperlukan ketika melakukan inspeksi, dokumen-dokumen tersebut di antaranya:

  1. Unit mobil yang ingin dijual (tentu saja);
  2. Dokumen orisinil mobil (seperti STNK, BPKB, SPH, dan Faktur);
  3. Plat asli nomor kendaraan;
  4. Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis mobil; serta
  5. Kunci serap/cadangan.

Tahap 3: Proses Penawaran Mobil (Bidding)

Apabila proses inspeksi telah selesai, maka kamu akan mendapatkan harga jual final atas mobil tersebut. Harga yang diberikan berdasarkan hasil inspeksi yang dilakukan oleh inspektor BeliMobilGue.co.id.

Jika kamu menerima penawaran tersebut, tahap selanjutnya adalah pihak BeliMobilGue.co.id akan menawarkan mobil tersebut kepada 1000 lebih partner bisnis yang mereka miliki.

Dengan banyaknya partner bisnis yang dimiliki BeliMobilGue.co.id, enggak heran jika mereka menjanjikan jual mobil dalam 1 jam ya.

Nah, proses tawar-menawar atau bidding ini akan dilakukan selama 30 menit, hingga didapatkan harga tawar tertinggi dari calon pembeli mobil tersebut.

Apabila kamu setuju dengan harga yang ditawarkan si calon pembeli, maka uang jualan mobil akan langsung ditransfer ke nomor rekeningmu.

Tahap 4: Serah Terima Dokumen Mobil

Jika uang penjualan mobil telah ditransferkan, maka artinya mobil tersebut sudah terjual dan jadi milik orang lain. Oleh sebab itu, proses terakhir untuk jual mobil dalam 1 jam adalah serah terima dokumen.

Proses ini sepenuhnya aman, sebab kamu baru akan diminta untuk melakukan serah terima dokumen apabila kamu telah memberikan konfirmasi bahwa uang yang dikirimkan telah masuk rekeningmu.

Apabila belum ada transfer uang yang masuk, maka proses serah terima dokumen akan ditangguhkan, dan mobil tersebut masih jadi milikmu sepenuhnya,.

Setelah mengetahui tahap demi tahap jual mobil dalam 1 jam lewat BeliMobilGue.co.id, kamu kini sudah mengerti dong bagaimana cara kerja situs ini?

Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk menjual mobilmu melalui situs ini ya. Selain mobil dapat terjual dalam waktu singkat, harga yang diberikan juga adilkarena berdasarkan kondisi real mobil tersebut.

Bisakah Jual Mobil yang Masih dalam Cicilan Leasing Lewat BeliMobilGue.co.id?

Alasan memakai BeliMobilGue.co.id

Pertanyaan ini umum sekali dilontarkan oleh masyarakat, apakah bisa jual mobil dalam 1 jam lewat situs BeliMobilGue.co.id jika mobil tersebut masih dalam cicilan leasing? Jawabannya, bisa.

Proses yang harus kamu lalui sama saja dengan proses yang telah saya jelaskan di atas. Namun, yang berbeda adalah dokumen yang harus dibawa pada saat inspeksi berlangsung.

Apabila kamu ingin jual mobil yang masih dalam cicilan leasing, maka dokumen yang harus kamu bawa pada saat inspeksi adalah:

  1. Unit mobil yang ingin dijual;
  2. Plat asli nomor kendaraan;
  3. Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis mobil; serta
  4. Kunci serap/cadangan.
  5. Fotokopi BPKB yang telah dilegalisir oleh leasing;
  6. Salinan riwayat pembayaran; serta
  7. Nomor kontrak sewa.

Bagaimana, sama sekali enggak sulit kan syarat-syaratnya? Maka dari itu, yuk jual mobil dalam 1 jam lewat situs BeliMobilGue.co.id!

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba!





Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak, menampilkan iklan tidak pantas dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us.