7 Ide Jualan Makanan Pedas Kekinian

Jagad.idIde Jualan Makanan Pedas Kekinian, Gagasan berjualan makanan pedas mempunyai prospect usaha yang menggiurkan karena mayoritas warga Indonesia menyenangi cita-rasa itu.

Oleh karena itu, sebagai pebisnis, kamu harus terus berkreatifitas membuat menu berjualan makanan modern berasa pedas yang cocok di lidah dan kantong konsumen.

Hal itu perlu dilaksanakan supaya beberapa pecinta tidak jemu hingga berjualan kamu tetap laku. Nach, berikut gagasan berjualan makanan pedas modern yang menjadi rekomendasi kamu untuk mengawali atau meningkatkan usaha kulineran. Cek it out!

7 Ide Jualan Makanan Pedas Kenian 

Ada beragam tipe makanan pedas yang disukai oleh warga, baik berbentuk camilan atau menu khusus.

Pecintanya yang makin bertambah membuat beragam gagasan berjualan makanan pedas makin banyak muncul dengan cita-rasa dan ide bermacam. Berikut referensi makanan pedas modern untuk dipasarkan dan dapat dibikin secara mudah.

1. Bakso Aci 

Bakso aci ialah makanan pedas ciri khas Garut yang dihidangkan plus tambahan sukro, batagor kering, ceker ayam, dan siomay kering.

Keunikan bakso aci ada pada rasanya yang asam dan pedas dari kombinasi sambal dan perasan jeruk nipis.

 

Selainnya dapat dipasarkan langsung, bakso aci dapat menjadi gagasan berjualan makanan pedas online berbentuk kering dan dapat diseduh sendiri oleh konsumen.

2. Seblak

Seblak sebagai jajan berasa renyah dan pedas yang dibuat dari material dasar krupuk basah dan diolah dengan sayur atau topping yang lain.

Adapun topping yang kerap dipakai pada gagasan berjualan makanan pedas ini salah satunya, telur, sosis, siomay, dumpling, otak-otak, tempura, dan ada banyak kembali.

Cita-rasa renyah dari seblak datang dari bumbu-bumbu yang gampang didapat, yakni bawang putih, bawang merah, garam, cabe rawit, kencur, lada, dan penyedap rasa.

Satu jatah seblak umumnya dipasarkan pada harga Rp10.000 sampai Rp15.000 bergantung topping yang dipakai.

3. Indomie Warmindo

Warung warmindo atau warung mie Indomie sebagai salah satunya gagasan berjualanan makanan pedas yang saat ini lebih banyak berkembang di Indonesia.

Sama seperti yang dijumpai, cita-rasa mie instant benar-benar disukai oleh beragam kelompok masyarakat, khususnya remaja.

Kamu bisa juga buka warung dengan ide warmindo yang sediakan beragam tipe Indomie dan beragam topping pendamping.

Untuk memberi kesan pedas yang sesuai selera konsumen, kamu bisa juga memberi beragam opsi tingkat kepedasan.

4. OsengMercon

Oseng mercon sebagai makanan ciri khas Yogyakarta yang dibikin memakai material dasar daging sapi atau ototnya dan diproses memakai bumbu rempah pedas.

Wewangian lezat dan pedas pada makanan ini sanggup mengundang perhatian dan membuat rasa lapar, hingga benar-benar pas dihidangkan sebagai menu makan malam bersama nasi putih panas.

Bila tertarik untuk mengawali gagasan berjualanan makanan pedas modern ini, kamu harus ketahui langkah memproses daging sapi dan bumbunya supaya rasanya cocok di lidah.

5. Gehu Pedas

Gagasan berjualan makanan pedas satu ini datang dari wilayah Jawa yang awalannya dihidangkan dengan cabe rawit.

Bersamaan perubahan jaman, bukan hanya dihidangkan dengan cabe, gehu sekarang ini berisi tumisan sayur berasa pedas.

Gorengan ini menjadi satu diantara camilan pedas yang banyak disukai karena rasanya renyah dan harga dapat dijangkau.

Kamu dapat jual gehu pedas ini bersama dengan tipe gorengan yang lain, seperti bakwan, tempe mendoan, pisang goreng, dan yang lain.

6. Bakso Bakar

Gagasan berjualan makanan pedas yang dapat dilaksanakan bermodal kurang setelah itu bakso bakar bumbu pedas manis.

Bakso sebagai salah satunya makanan yang disukai warga dan dapat dicicipi dengan beragam langkah, satu diantaranya dengan dibakar.

Kulineran ini dapat diproses dengan gabungan bumbu atau bubuk cabe dan kecap untuk memberi cita-rasa manis.

Kamu dapat memakai media pemanggang simpel seperti panggangan sate atau oven atau grill pan.

Disamping itu, bila kamu tidak mempunyai beberapa waktu untuk membikin bakso sendiri, cari penyuplai yang sama sesuai dan mempunyai cita-rasa nikmat.

7. Ceker Setan

Ceker setan ialah gagasan berjualan makanan pedas yang dibikin berbahan dasar kaki ayam dan diproses memakai bumbu cabe.

Pencinta ceker ayam setan ini pasti benar-benar menginginkan cita-rasa pedas dalam menu makanan satu ini, ditambah karena ada kesan terbakar pada lidah dan bibir.

Makanan simpel ini lumayan disukai warga dan harga juga cukup dapat dijangkau dengan warna merah pada bumbunya yang paling menarik.

Modal yang diperlukan untuk membikin ceker setan ini tidak besar dan kamu dapat memasarkannya lewat status WhatsApp atau sosial media.

Itulah 7 ide jualan makanan pedas kekinian yang menjadi opsi untuk mengawali usaha kulineran dengan gampang dan mempunyai prospect janjikan.

 

error: This content is protected by DMCA