Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus 2022

Jagad.id Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus, Kehamilan merupakan masa yang dinanti-nanti yang untuk kebanyakan pasangan suami istri. Perjalanan sepanjang kira-kira 40 minggu akan Mama nantikan sekalian menemaninya dengan membaca info mengenai calon buah kesayangan di setiap minggunya. Sekarang ada program kehamilan gratis yang dapat menolong Mama.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus

Ketahui info perubahan buah kesayangan dapat dilaksanakan dengan membaca, konsultasi sama dokter specialist kandungan atau bidan yang umum Mama datangi. Disamping itu, saat ini tersedia banyak program kehamilan untuk mengawasi perubahan bayi dalam kandungan yang dapat Mama ambil gratis di handphone.

Dari beberapa program kehamilan gratis, pasti Mama ingin mendapatkan program kehamilan terbaik, Berikut aplikasi program terbaik yang telah dikurasi kelengkapannya untuk mama.

Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus

1. Pregnancy App danBaby Traker

Spesifikasi

Pengembang : Baby Centre
Peringkat : 4,9
Unduhan : 10 juta, Data : 46 MB, Tersedia : Google play store dan apple store

Kelebihan

Siapakah yang tidak mengenal dengan Baby Center? Baby Center lebih populer dikenali oleh beberapa orang-tua dari websitenya. Artikelnya dicatat oleh pakar dan dikurasi oleh tenaga kesehatan paling dipercaya dan memenangi banyak penghargaan. Program ini mempunyai komune aktif yang hendak menolong Mama share sekitar keluarga, kehamilan dan anak.

Program kehamilan gratis ini, mengadopsi websitenya Babycenter.com, meliputi keperluan calon orang-tua dan perubahan bayi dan anak. Terhitung sebagai program terkomplet antara program kehamilan lain.

Kekurangan

Dari semua keunggulannya, program ini belum mempunyai versus Bahasa Indonesia hingga banyak pemakai mengharap selekasnya dibikin program versus Bahasa Indonesianya.

2. Kehamilan + Aplikasi Pelacak

Spesifikasi

Pengembang : Philips Digital UK Limited
Peringkat : 4,7
Unduhan : 10 juta, Tersedia : Google play store dan apple store

Kelebihan

Kehamilan+ diperlengkapi dengan anjuran dari beberapa pakar, artikel website harian, panduan perawatan untuk beberapa ibu dan mode 3D interaktif hingga Anda bisa mencari perubahan bayi Anda. Program kehamilan kami sudah didownload lebih dari 45 juta kali oleh keluarga yang menunggu kelahiran buah hatinya, jadi bersatulah dengan calon orangtua di penjuru dunia.

Program pencari kehamilan bisa dipersonalisasi hingga pasangan Anda, calon kakek dan nenek dan rekan terbaik Anda bisa turut bersuka cita. Dengan program ini, mereka segera dapat ikuti perubahan bayi Anda dalam kandungan. Beritahu info terkini kehamilan Anda ke mereka dengan mengundang mereka untuk mengambil program Kehamilan+ ini hari.

Program ini diperlengkapi feature yang Anda butuhkan, misalnya:

– Mode 3D Interaktif yang Tampilkan Perubahan Bayi Anda (dari Blastokista lalu Fetus sampai Bayi)

– Visualisasi Ukuran Bayi: Melacak Ukuran Bayi Anda dalam Buah, Hewan, dan Makanan Manis

– Tutorial Kehamilan yang Terinci dari Minggu ke Minggu untuk Memberitahu Anda Apa yang Diharap di Tiap Minggu Kehamilan

– Informasi Kehamilan Harian

– Penghitung Sepakan

– Penghitung Waktu Kontraksi

– Catatan Berat Tubuh Kehamilan

– Alat Tas Rumah Sakit untuk Menolong Anda Menyiapkan Diri Sepanjang Trimester ketiga

– Gagasan Kelahiran yang Bisa Dikustomisasi

– Kalender Kehamilan

– Daftar Hal yang Harus Dilaksanakan

– 1000 Nama Bayi

– Kalkulator Prediksi Tanggal Persalinan

– Daftar Berbelanja Peralatan Bayi

– Buku Harian Kehamilan untuk Mencari Janji Prenatal Anda

– Posting Website Harian

Bila Anda hamil dan berasa kerepotan dengan adanya banyak anjuran kehamilan di luaran sana, tidak boleh cemas. Ambil program pencari kehamilan kami dan perkenankan program Kehamilan+ membantu Anda lewat kehamilan Anda dari minggu ke minggu.

Program ini akan membuat Anda memperoleh info terkini mengenai perubahan bayi Anda dan menolong Anda masih tetap sehat sepanjang kehamilan dan sebagainya.  Demikian ulasan Rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus untuk mama. semoga bermanfaat

 

 

error: This content is protected by DMCA