Aplikasi Green Screen Terbaik Untuk Android Dan iOs

Jagad.idAplikasi green screen terbaik ini memungkinkan Anda mengganti latar belakang asli di video Anda dengan latar belakang virtual yang terlihat realistis. Kemungkinan komersial dan artistik dengan teknik pengeditan video ini tidak terbatas.

Pikirkan seorang presenter di depan gambar latar belakang peta cuaca animasi, aktor blockbuster yang melompat dari gedung pencakar langit, atau bahkan seorang dosen selama konservasi satwa liar dengan latar belakang hutan tropis: semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kemampuan pengeditan video green screen.

Jika dilakukan dengan benar, mengedit video melalui aplikasi green screen memberikan efek alami yang mulus.

Dengan banyaknya aplikasi ini di luar sana, sulit untuk memilih satu untuk mengedit video Anda. Mari kita lihat lebih dekat enam aplikasi green screen populer untuk iPhone dan Android untuk membantu Anda memutuskan mana yang akan memberi Anda pengalaman tercepat, dukungan format terluas, dan efek paling mengesankan.

6 Aplikasi Green Screen Terbaik

Berikut merupakan ulasan tentang daftar aplikasi green screen yang terbaik untuk anda coba:

PowerDirector

Aplikasi green screen terbaik

Aplikasi pengeditan video PowerDirector menggabungkan tata letak yang intuitif dan ramah pengguna dengan fitur pengeditan profesional. Ini menawarkan semua alat yang Anda butuhkan untuk video yang menarik dengan judul yang simpel, transisi yang mulus, dan efek khusus. Yang terpenting, PowerDirector sangat cepat dan mudah digunakan di Android dan iOS.

Alat pengeditan aplikasi memungkinkan Anda melapisi, memadukan, dan membentuk video untuk hasil yang mengesankan. Selain itu, ini menampilkan berbagai efek mempesona dan koleksi filter sinematik untuk memberikan tampilan sempurna pada video Anda. Aplikasi green screen terbaik ini sangat mudah sehingga melepas dan mengganti green screen menjadi mudah.

PowerDirector adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang menginginkan aplikasi pengeditan video untuk menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikannya dengan benar.

Chromavid

Jika Anda menginginkan cara cepat dan mudah untuk memotret green screen dan langsung mengganti latar belakang Anda, ini adalah pilihan untuk Anda. Tidak ada aplikasi yang lebih mudah tersedia untuk titik sederhana dan hapus layar hijau (greenscreen).

Seluruh proses adalah tiga langkah. Pilih warna kroma. Pilih latar belakang atau video Anda. Rekam video Anda. Itu dia. Berbagi video Anda mudah dan dilakukan langsung dari aplikasi.

Satu-satunya kelemahan adalah ini semua yang dilakukan aplikasi. Pokoknya tidak ada pengeditan. Jika yang ingin Anda lakukan hanyalah memotret dan berbagi Chromavid adalah suatu keharusan. Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan aplikasi lain di daftar ini.

Green Screen dari DoInk

Aplikasi green screen terbaik

Pertama, ini adalah aplikasi yang menyenangkan. Ini sangat mudah dan merupakan tambahan yang bagus untuk ruang kelas. Itu bisa membuat reses yang bagus di dalam. Setiap siswa harus dapat menggunakannya dan membuat video dengan sedikit usaha.

Pada tahun 2019, aplikasi green screen terbaik ini adalah pemenang Aplikasi Terbaik untuk Mengajar dan Belajar oleh AASL (American Association of School Librarians). Aplikasi ini dibuat oleh tim yang juga membuat Animasi dan Gambar oleh Do Ink untuk iPad.

Jika Anda menginginkan aplikasi serius atau membuat video profesional, Anda mungkin ingin melewati Green Screen dari DoInk. Jika tidak, ini adalah unduhan yang bagus untuk anak-anak Anda.

Veescope Live

Seperti Chormvid, Veescope Live adalah aplikasi bidik dan tembak yang ideal untuk membuat video green screen langsung. Namun, jika Chromvid sangat sederhana, Veescope lebih kompleks. Dengan kerumitan lebih banyak alat tetapi tidak semudah aplikasi yang lain.

Alasan utama memilih Veescope adalah jika Anda membuat prakiraan cuaca. Tidak ada aplikasi yang lebih baik di luar sana untuk kasus penggunaan ini. Jika Anda seorang ahli cuaca, ini adalah aplikasi Anda.

Veescope memang menyertakan beberapa alat tambahan yang benar-benar dapat diuntungkan oleh Chromvid seperti pemotongan live (live crop) dan penyesuaian kekuatan chorma.

KineMaster

Kinemaster adalah aplikasi pengeditan video untuk editor berpengalaman. Itu menyerupai editor video PC dan paling ideal untuk mereka yang memiliki latar belakang dengan perangkat lunak profesional seperti Final Cut atau Premiere Pro. Jika Anda baru dalam mengedit, perlu waktu untuk mempelajari cara Anda menggunakan aplikasi.

Ada banyak alat efek video dan semua fitur pengeditan video dasar yang Anda perlukan untuk memotong video berkualitas. Kunci chroma tidak memiliki pemilih warna untuk beberapa alasan, tetapi ada beberapa alat alternatif untuk menyetel kunci warna Anda.

Secara keseluruhan KineMaster adalah aplikasi pengeditan andal dengan beberapa fitur solid yang akan ditemukan oleh siapa pun yang berpengalaman sesuai dengan kebutuhan mereka saat mengedit video bersama.

Videoleap

Videoleap adalah aplikasi populer yang menonjol dengan TikTok-nya seperti UI. Ini tidak mengherankan karena VideoLeap memasarkan dirinya sekarang sebagai media sosial yang mempromosikan template yang dibagikan oleh pembuat lain. Ini memberi Anda opsi untuk menemukan template yang unik dan trendi serta membagikan template Anda sendiri dengan komunitas pembuat konten yang berpikiran sama.

Jika Anda mencari aplikasi yang digunakan untuk membuat konten untuk platform media sosial seperti TikTok atau Instagram, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Anda tidak hanya mendapatkan fitur pengeditan green screen tetapi juga berbagai efek khusus dan trek audio yang dapat Anda tambahkan ke konten Anda secara gratis.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan ulasan tentang aplikasi green screen terbaik yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih aplikasi yang tepat dan cocok untuk anda gunakan membuat video yang bagus! Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA