Pembangkit Listrik Panas Bumi Yang Sangat Ramah lingkungan—

jagad.id-Mengekstrak energi panas dari tanah untuk menghasilkan tenaga listrik yang ramah lingkungan dan sangat efisien.Pembangkit listrik panas bumi mengacu pada sistem menciptakan tenaga bersih dengan mengekstraksi energi panas dari tanah.

Mitsubishi Power merupakan yang pertama di dunia yang menerapkan sistem gabungan yang terdiri dari sistem transportasi aliran dua fasa dan siklus flash ganda, yang telah banyak diterapkan pada pembangkit listrik tenaga panas bumi. Sistem pembangkit listrik panas bumi telah diperkenalkan di berbagai negara di seluruh dunia dan terus diminati.

Sistem Pembangkit Listrik Panas Bumi

Kinerja Tinggi dan Keandalan menjadi yang pertama di dunia yang memperkenalkan sistem transportasi aliran dua fasa dan double flash cycle sebagai teknologi pembangkit listrik panas bumi. Kami telah berusaha untuk mengembangkan teknologi pemanfatan panas bumi baru.

Berdasarkan temuan penelitian yang terakumulasi dalam jangka waktu yang lama, pembangkit listrik telah diverifikasi untuk menghasilkan kinerja tinggi dan ketersediaan tinggi di seluruh dunia. Misalnya, pembangkit listrik tenaga panas bumi Los Azufres III di Meksiko, yang mulai beroperasi pada tahun 2015, menunjukkan ketersediaan sebesar 99,6% selama periode satu tahun setelah mulai beroperasi.

Kami akan terus membantu memasok tenaga listrik secara stabil berdasarkan teknologi pembangkit tenaga panas bumi kami yang unggul yang sangat Ramah lingkungan.
Pembangkit listrik panas bumi tidak melibatkan pembakaran di tanah karena menggunakan energi panas magma di dalam bumi. Oleh karena itu memancarkan sedikit karbon dioksida ke atmosfer dan efektif melawan pemanasan global. Meskipun merupakan sumber energi terbarukan.

energi panas yang ada dalam jumlah besar di dalam bumi tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca. Hal ini memberi pemasik energi panas bumi keuntungan dari ketersediaan yang tinggi, sebanding dengan energi listrik termal.

bukan hanya produsen yang mendesain dan memproduksi peralatan dan perangkat yang dibutuhkan untuk pembangkit listrik tenaga panas. Kami juga menyediakan layanan EPC, termasuk pembangunan pabrik.
Salah satu kekuatan terletak pada keterlibatan kami dalam desain, manufaktur, dan konstruksi pembangkit yang optimal secara terpadu untuk memastikan bahwa mereka menghasilkan output maksimum dari energi panas bumi yang terbatas dengan mempertimbangkan sumber daya panas bumi dan sifat atmosfer yang bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Teknologi panas bumi mengekstraksi panas yang ditemukan di bawah permukaan bumi, yang dapat digunakan secara langsung untuk pemanasan dan pendinginan, atau diubah menjadi listrik. Namun, untuk menghasilkan listrik, diperlukan sumber daya suhu sedang atau tinggi. Ini biasanya terletak dekat dengan daerah aktif secara tektonik di mana air panas dan/atau uap dibawa ke permukaan bumi atau dapat diakses di kedalaman yang dangkal.

Keuntungan utama dari energi panas bumi adalah biayanya yang rendah dan kemampuannya untuk beroperasi sepanjang tahun dengan faktor kapasitas tinggi. Hal ini memungkinkannya untuk menyediakan listrik yang kuat dan dapat dikirim dan, jika diberi insentif, layanan tambahan untuk sistem kelistrikan. Ketika penetrasi tenaga surya dan angin tumbuh, karakteristik ini menjadi lebih berharga.

Sebagai sumber daya terbarukan, panas bumi mencakup sebagian besar permintaan listrik di negara-negara seperti Islandia, El Salvador, Selandia Baru , Kenya dan Filipina, dan memenuhi lebih dari 90% permintaan alat pemanas di Islandia.

Ada teknologi panas bumi yang berbeda dengan tingkat kematangan yang berbeda. Teknologi untuk penggunaan langsung, seperti pemanasan distrik, pompa panas bumi, dan pemanasan rumah kaca, banyak digunakan dan dapat dianggap matang. Teknologi pembangkit listrik dari reservoir hidrotermal dengan permeabilitas alami yang tinggi juga sudah matang dan andal, dengan operasi komersial sejak 1913.

Banyak pembangkit listrik yang beroperasi saat ini adalah pembangkit uap kering atau pembangkit listrik kilat, yang memanfaatkan suhu lebih tinggi dari 180°C. Namun, medan suhu sedang semakin banyak digunakan untuk pembangkit listrik atau untuk gabungan panas dan tenaga berkat pengembangan teknologi siklus biner.

Di mana fluida panas bumi digunakan melalui penukar panas untuk memanaskan fluida proses dalam loop tertutup. Selain itu, teknologi baru sedang dikembangkan seperti sistem panas bumi yang ditingkatkan, yang sedang dalam tahap demonstrasi.sebuah platform untuk meningkatkan dialog dan berbagi pengetahuan untuk tindakan terkoordinasi guna meningkatkan pembangkit listrik panas bumi di seluruh dunia.

error: This content is protected by DMCA