8 Situs Online Shop Luar Negeri, Pasti Cuan!!

Jagad.idSitus Online Shop Luar Negeri, Ingin meluaskan usaha online kamu dengan mempromosikan ke luar negeri? Membuat online shop di website marketplace luar negeri menjadi opsi! Yup, ada banyak situs online shop luar negeri yang paling dipercaya dan prospektif buat kamu jadi fasilitas dalam menjalankan bisnis.

Salah satunya situs online shop luar negeri yang dapat kamu pakai untuk jualan ialah Amazon. Memang, situs jual-beli satu ini cukup populer karena sediakan service transaksi bisnis yang dapat dipakai di beberapa negara, tidak kecuali dengan Indonesia.

Selainnya Amazon, ada banyak situs online shop luar negeri yang lain yang dapat dicoba untuk mengupload produk dari usaha punyamu.

Apa sajakah? Yok, baca daftar referensi situs online shop luar negeri untuk berjualan secara lengkap berikut!

8 Situs Toko Online Luar Negeri untuk Berjualan

Jika kamu berminat untuk coba meningkatkan usaha online dengan masuk pasar negara lain, buka online shop pada basis marketplace luar negeri menjadi opsi.

Ada banyak referensi basis marketplace luar negeri yang dapat kamu pakai untuk buka online shop, seperti Amazon, eBay, AliExpress, dan ada banyak kembali.

Penting untuk dikenang, jika ingin buka online shop di website itu, kamu umumnya akan disuruh untuk mempersiapkan sistem pembayaran khusus.

Biasanya, basis marketplace luar negeri ini akan minta penjualnya untuk mempunyai account PayPal sebagai sistem pembayaran.

 1. Amazon 

Referensi basis marketplace luar negeri untuk buka online shop yang bertama ialah Amazon. Siapakah yang tidak mengenal Amazon?

8 Online Shop Luar Negeri, Pasti Cuan!!

Benar, marketplace asal dari Amerika Serikat ini cukup terkenal dan dipakai oleh beberapa warga di luar negeri. Hingga, akan menarik untuk buka online shop di sini.

Bahkan juga, Amazon ini sebagai situs online shop luar negeri free shipping atau yang sediakan service bebas biaya kirim! Namun, service free shipping ini masih tetap ada persyaratan dan ketetapan yang berjalan.

2. eBay

Selainnya Amazon, eBay ialah basis jual-beli yang sangat terkenal yang lain. eBay ini mempunyai keunggulan yang hendak mengundang perhatian kamu sebagai penjual.

Yup, eBay sebagai online shop luar negeri termurah untuk beberapa seller karena ongkos admin untuk penjualannya benar-benar dapat dijangkau dibanding basis yang lain.

Lebih persisnya, ongkos admin pemasaran eBay ini akan dikenai optimal sejumlah 12% dari harga produk yang kamu jual.

3. BookScouter

Kamu punyai gagasan usaha online untuk jualan buku sisa? Coba buka toko di BookScouter menjadi opsi!

BookScouter ini mempunyai feature bandingkan harga buku antara penjual yang ada. Karena itu, banyak calon customer yang berminat untuk lakukan transaksi bisnis di BooScouter.

Karena ada beberapa calon customer di BookScouter, kamu dapat memakainya sebagus mungkin untuk tawarkan produk punyamu, kan?

 4. AliExpress

Referensi basis jual-beli luar negeri selanjutnya yakni AliExpress. AliExpress ini datang dari China dan satu group dengan Alibaba.

8 situs online luar negeri

AliExpress sebagai situs online shop luar negeri yang dapat kirim ke Indonesia dan bisa kamu pakai untuk meningkatkan usaha dalam atau luar negeri.

Masalahnya AliExpress sekarang buka pasarnya untuk warga Indonesia. Disamping itu, AliExpress mempunyai tingkat keamanan yang tinggi karena pembayaran di antara penjual dan konsumen nanti akan dimediatori oleh basis itu lebih dulu.

Selanjutnya, sesudah barang telah ditegaskan sampai ke tangan konsumen, baru uang akan dilanjutkan ke penjual.

5. Walmart Marketplace

Sebagian orang kemungkinan mengenali Walmart cuma untuk program ritel online. Kenyataannya, Walmart meluaskan capaiannya dengan buka marketplace.

Ya, Walmart Marketplace akan mempermudah beberapa pelaku bisnis online untuk buka toko dan menjualkan produknya pada basis itu.

Sekarang, sudah ada sekitar 33.000 seller dari luar negeri yang telah daftarkan diri di Walmart Marketplace. Apa kamu termasuk juga dari 33.000 seller itu?

6. Etsy

Untuk yang mempunyai usaha di bagian handcraft, Etsy menjadi plaftorm pas buat kamu. Etsy ialah basis khusus untuk menjualkan beberapa produk bikinan tangan dan mempunyai ide vintage.

Bahkan juga, Etsy ini cukup ramah untuk pelaku bisnis yang baru memulai meniti upayanya. Karena, Etsy tawarkan ongkos admin pemasaran yang cukup dapat dijangkau.

7. Banggood 

Banggood ialah situs online shop luar negeri yang prospektif untuk dijadikan tempat jualan karena ada 66 juta lebih pemakai pada website ini. Bahkan juga, Banggood menjadi satu diantara situs online shop luar negeri yang dapat COD.

Selainnya buka pasar ke luar negeri, membuat online shop di Banggood ini bisa juga menolong kamu untuk meluaskan pasar lokal. Karena, Banggood sekarang sudah masuk pasar Indonesia dan dipakai oleh beberapa orang.

8. Depop

Depop ialah referensi situs online shop luar negeri yang prospektif selanjutnya. Depop ini mempunyai ide komunitas jual-beli khusus barang sisa dan barang mode, seperti baju, tas, aksesori, sampai sepatu.

Menariknya, Depop cuma akan ambil ongkos admin sejumlah 10% dari harga pemasaran.

Demikian ulasan mengenai situs online shop luar negeri yang dapat anda coba, selamat berjualan.

error: This content is protected by DMCA