Download Smadav Windows PC

    Free Download Smadav Last Version Unduh Gratis Antivirus Security Terbaru dan Update

    Virus komputer merupakan suatu aplikasi atau program yang bisa memperbanyak dengan sendirinya dan bisa menyebar ke berbagai program lain. Pengguna komputer tidak akan mengetahui secara langsung, apabila komputernya terkena virus dan mengalami data yang hilang. Virus yang sudah menjalar secara ekstrem, akan membuat sistem komputer tidak berjalan dengan baik.

    Secara umum virus komputer akan berefek negatif dan akan membuat memori komputer menjadi kecil. Komputer yang terlalu banyak virusnya akan sering hang atau freeze, hal ini akan menghambat penggunaan komputer. Smadav menjadi antivirus yang sangat cocok dipakai untuk komputer, karena cara penggunaannya sangatlah mudah dan smadav disediakan secara gratis.

    Kelebihan Smadav Antivirus

    1. Ringan

    Salah satu pertimbangan pemasangan perangkat lunak di komputer adalah besarnya ukuran aplikasi, semakin besar ukurannya akan semakin banyak memori yang terpakai. Smadav menjadi antivirus yang sangat ringan dan menjadi antivirus paling ringan yang ada di seluruh dunia, sehingga pemasangan smadav hanya memakan resource memory yang sedikit. Pemasangan smadav tidak akan membuat komputer menjadi lemot.

    2. Flashdisk Security

    Pemindahan data seringkali dilakukan dengan menggunakan bantuan flashdisk atau USB dan pemindahan bisa dilakukan antar komputer atau komputer dengan handphone. Pemindahan data menggunakan flashdisk atau USB akan berpotensi menghasilkan virus. Smadav adalah antivirus yang bisa melakukan scan virus secara otomatis, ketika flashdisk atau USB dimasukan ke dalam komputer atau laptop.

    3. Offline User

    Smadav menjadi antivirus yang sudah sangat familiar di Indonesia dan penggunannya sudah sangat banyak, karena selalu bertambah dari tahun ke tahun. Smadav tidak hanya bekerja untuk kegiatan online, namun bisa juga bekerja ketika kondisi komputer offline. Smadav akan melakukan update database beberapa bulan sekali, sehinggan pengguna tidak akan mudah kehilangan data yang dibutuhkan.

    Baca Juga :  Download Recuva : Fitur, Kelebihan dan Kekurangan dan Cara Menggunakannya

    4. Quarantine Data

    Kini memang banyak antivirus yang bisa menghapus file secara otomatis, sehingga berbagai jenis virus bisa terhindar secara cepat. Smadav menjadi antivirus yang tidak akan menghapus file secara otomatis, karena file yang terscan akan dimasukan ke quarantine data. Smadav tidak akan menghapus file secara sembarangan, sehingga smadav sangat cocok untuk para pengguna komputer pemula.

    5. Registry

    Virus tidak bisa dianggap sebagai hal yang remeh, karena virus yang menyerang komputer merupakan ancaman yang berbahaya untuk kelancaran komputer. Smadav menjadi antivirus yang bisa memperbaiki registry yang sudah terserang oleh virus. Teknologi scan yang dimiliki smadav sangatlah cepat, sehingga termasuk salah satu scan virus tercepat yang ada di dunia.

    6. Portable

    Smadav merupakan antivirus yang bisa dijalankan di berbagai lokasi, termasuk dijalankan pada flashdisk. Smadav juga memiliki folder null tersendiri yang berguna untuk menyimpan berbagai virus yang berhasil di scan atau terdeteksi. Folder null akan membuat virus tersimpan secara aman. Smadav juga bisa dijalankan berbarengan dengan antivirus jenis lain, karena smadav diciptakan sebagai proteksi tambahan buat komputer atau laptop.

    7. Tersedia Versi Pro

    Smadav tersedia dalam 2 versi yaitu versi pro dan versi free. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki smadav versi pro seperti bisa melakukan update secara otomatis, bisa ganti warna tema aplikasi smadav, bisa mengatur maximize atau minimize di aplikasi smadav dan bisa membuat pasword untuk aplikasi smadav. Smadav juga memiliki fitur one by user yang akan berguna pada saat pengguna menemukan virus yang tidak terdeteksi oleh smadav.

    – Free Download Smadav Antivirus Last Version

    Download Recuva FreeDownload
    Unduh Gratis Antivirus Smadav Versi Terbaru

    Sekian ulasan lengkap mengenai smadav antivirus dan semoga semua bahasan dalam artikel bermanfaat untuk para pembacanya.

    Baca Juga :  Download Microsoft Visual C++ Redistributable : Pengertian dan Cara Instal
    Previous articleDownload Norton AntiVirus Windows PC
    Next articleDownload Kaspersky Antivirus Windows