Download NetSpeed Monitor Windows PC Free

    Ketika anda melakukan akses internet melalui perangkat komputer atau laptop, maka anda selalu ingin akses dengan kecepatan yang prima. Padahal stabilitas kecepatan akses internet bisa dipantau dengan bantuan aplikasi, sehingga anda tidak mudah berburuk sangka terhadap kuota internet yang boros dan cepat habis, walaupun pemakaian baru sebentar.

    Kini aplikasi yang tersedia untuk mendeteksi koneksi internet sangatlah banyak, namun tidak semuanya memiliki sensitifitas yang baik. NetSpeed monitor menjadi aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk memantau kecepatan internet, karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan berbagai aplikasi sejenis yang lainnya.

    A. Tentang NetSpeed Monitor

    Netspeed monitor merupakan aplikasi yang tidak hanya berguna untuk memonitoring kecepatan internet saat melakukan pencarian data, melakukan streaming, download data dan berbagai kegiatan lainnya. NetSpeed monitor menjadi alat pengukur kecepatan koneksi yang bekerja secara real time dan anda juga bisa melihat besaran koneksi yang dijalankan dalam waktu satu hari.

    NetSpeed monitor menjadi aplikasi yang bisa dijalankan pada sistem operasi windows, sehingga sangat rekomended untuk dipakai. Kinerja aplikasi ini sangatlah cepat, karena aplikasi dibuat dengan berbagai konfigurasi yang profesional. Aplikasi ini juga bisa dipindahkan antar komputer dengan sangat mudah, karena ukuran mentahan aplikasinya sangat kecil.

    B. Kelebihan NetSpeed Monitor

    1. File Ringan

    untuk bisa memperoleh file netSpeed monitor sangatlah mudah, karena tersedia di berbagai situs penyedia aplikasi. NetSpeed monitor juga bisa di download secara gratis dan pencarian datanya bisa dilakukan dengan cepat. Ukuran file netSpeed monitor sangatlah kecil, sehingga proses downloadnya akan berlangsung dengan cepat.

    Baca Juga :  Download Kate’s Video Toolkit Untuk Komputer PC Laptop Last Version Terbaru

    Dengan ukuran aplikasi yang kecil, maka aplikasi ini tidak akan membuat komputer menjadi berat atau lemot. Aplikasi ini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja ram komputer dan ruang penyimpanan file yang terpakai hanyalah sedikit. Aplikasi ini juga bisa dijalankan secara offline, sehingga tidak akan memakan kuota saat dijalankan.

    2. Fitur Data traffic dan Sent

    Data traffic merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi netSpeed monitor dan fitur data traffic bisa dipakai untuk melihat kualitas koneksi internet yang berjalan. Anda tinggal mengatur network interfacenya, agar data penggunaan koneksi muncul dengan cepat. Aplikasi ini sangat rekomended dipakai pemula atau profesional.

    Aplikasi netSpeed monitor juga memiliki fitur sent yang berguna untuk melihat besaran koneksi upload file yang telah terpakai dan fitur received merupakan fitur yang bisa dipakai untuk melihat besaran koneksi download yang telah dipakai. Aplikasi ini juga memiliki fitur group yang bisa dipakai untuk melihat penggunaan data harian ataupun bulanan.

    3. Tampilan Sederhana

    Semua aplikasi pasti memiliki tampilan antarmuka yang berbeda-beda. NetSpeed monitor menjadi aplikasi yang memiliki tampilan yang sederhana, sehingga sangat mudah untuk dipahami. Meskipun sederhana, tapi aplikasi ini terlihat sangat elegan. Aplikasi ini mudah dipahami oleh para pemula, sehingga sangat rekomended untuk di instal di komputer atau laptop anda.

    4. Atur Kustomisasi

    NetSpeed monitor menjadi aplikasi yang menguntungkan buat para pengguna, karena para pengguna bisa melakukan berbagai pengaturan sesuai keinginan. Pengguna juga bisa mengatur bitrate dan kecepatan koneksi yang dibutuhkan. Pengguna juga bisa mengatur tampilan antar muka aplikasi dengan mengatur style font yang dipakai dan ukuran font.

    – Free Download NetSpeed Monitor

    Download Free NetSpeed Monitor 64BitDownload
    Unduh Gratis netSpeed monitor Versi Terbaru
    Download NetSpeed Monitor (Alt Link)Download

    Demikian ulasan lengkap mengenai kelebihan netSpeed monitor dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembacanya.

    Baca Juga :  Download DirectX : Pengertian, Kelebihan, dan Cara Kerja
    Previous articleDownload Adobe Photoshop : Fitur, Kelebihan dan Kekurangan
    Next articleDownload LightShot Windows PC Free