Download KMPlayer Windows PC

    K-Multimedia Player atau KMPlayer yaitu aplikasi yang pertama kali dikembangkan oleh Gang Yonghui dan aplikasi ini secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2002. Pada tanggal 5 Maret 2008, Pandora TV sebagai pihak developer mengumumkan bahwa KMPlayer telah didaftarkan secara resmi. KMPlayer menjadi aplikasi asal Korea yang sangat melegenda, karena jumlah penggunanya sangat besar yang tersebar di seluruh dunia.

    KMPlayer merupakan pemutar multimedia yang bisa menjalankan file berformat VCD, HDML, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1, AAC, WMA, WMV, RealMedia, FLV dan QuickTime. Dengan banyaknya format file multimedia yang bisa dijalankan, maka sangat efektif saat instalkan KMPlayer di komputer atau laptop. KMPlayer termasuk aplikasi yang simpel, sehingga penggunaannya sangatlah mudah.

    Secara umum KMPlayer memiliki basis pengguna yang berkembang secara signifikan dan telah menerima berbagai ulasan positif dari para pengguna. KMPlayer juga didukung dengan berbagai iklan, sehingga pengembangannya terus konsisten. Para Pengguna dapat mengatur banyak efek audio dan video saat menggunakan KMPlayer. Pada dasarnya KMPlayer menjadi aplikasi yang memiliki banyak kelebihan dibanding aplikasi sejenisnya.

    Kelebihan Aplikasi KMPlayer

    1. Aplikasi Freeware

    Aplikasi yang dijalankan di komputer bisa diperoleh dengan cara membeli atau mendownloadnya secara gratis di situs resmi. KMPlayer menjadi aplikasi freeware yang menguntungkan buat para pengguna, karena aplikasi ini bisa didownload secara gratis di situs resminya. Dengan menggunakan KMPlayer, pengguna tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa membeli aplikasi pemutar file multimedia.

    2. Kualitas Gambar yang Bagus

    Menonton sebuah video dengan kualitas gambar yang buruk sangatlah melelahkan, karena akan membuat anda mudah bosan dengan tampilannya. Kualitas gambar video menjadi hal yang sangat penting dalam menentukan aplikasi pemutar video. KMPlayer menjadi aplikasi yang memberikan kualitas gambar sangar jernih, sehingga sangat rekomended untuk dipakai pemula atau profesional.

    Baca Juga :  Download Nitro PDF : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan

    3. Suara Jelas

    Ketika mendengarkan suara dari alunan musik atau video, tentu anda mengharapkan suara yang jelas. Dengan hasil kualitas suara yang bagus, maka penggunaan KMPlayer sangatlah rekomended. Tak heran jumlah pengguna KMPlayer di Indonesia semakin bertambah dengan cepat. KMPlayer juga bisa dijalankan dalam waktu yang lama, karena tidak akan mudah error dan tidak akan membuat komputer menjadi hang.

    4. Jalankan DVD

    Menonton kaset DVD merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, karena tersedia berbagai pilihan kaset DVD dengan berbagai film yang seru. Kini menjalankan kaset DVD tidak hanya bisa dilakukan dengan perangkat DVDnya, namun bisa dijalankan di komputer. KMPlayer menjadi aplikasi yang bisa menjalankan DVD di komputer dan proses menjalankannya sangatlah mudah.

    5. Support codec

    Secara umum KMPlayer bisa support terhadap berbagai codec, sehingga tidak memerlukan berbagai aplikasi lainnya. Aplikasi yang harus dijalankan dengan bantuan aplikasi lain akan membuat para pengguna repot, karena bekerja 2 kali dan memori di komputer lumayan terkuranggi. KMPlayer juga sangat mudah untuk dipelajari, sehingga tak akan membuat binggung para pengguna.

    6. Subtitle Otomatis

    Menyaksikan video yang menggunakan bahasa asing, tentu menjadi hal yang menyebalkan buat sebagian orang dan hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan mengenai bahasa asing. Untuk mempermudah menonton video, maka banyak aplikasi pemutar musik yang menyediakan fasilitas subtitle. KMPlayer menjadi aplikasi yang menyediakan fasilitas subtitle secara otomatis.

    – Free Download KMPlayer Last Version

    KMPlayer 32-bitDownload
    KMPlayer 64-bitDownload
    KMPlayer iOS SmartphoneDownload
    KMPlayer Android MobileDownload
    Unduh Gratis KMPlayer Versi Terbaru

    Itulah ulasan lengkap mengenai kelebihan KMPlayer dan semoga semua bahasannya menjadi referensi terbaik buat para pembaca.

    Baca Juga :  Download Recuva : Fitur, Kelebihan dan Kekurangan dan Cara Menggunakannya
    Previous articleDownload Daum PotPlayer Windows PC
    Next articleDownload GOM Player Windows PC Free