Download Kate’s Video Toolkit Untuk Komputer PC Laptop Last Version Terbaru

    Konten video merupakan salah satu konten yang banyak dicari belakangan ini, apalagi dengan merebaknya penggunaan youtube. Banyak sekali konten kreator yang mencari aplikasi edit video berkualitas, agar video yang dihasilkan bisa enak dilihat dan mengundang banyak penonton. Video juga bisa dibuat untuk melakukan promosi produk atau jasa.

    Dengan sajian video yang menarik, maka video yang di upload ke youtube bisa menarik perhatian penonton. Kate’s video toolkit menjadi aplikasi edit video sederhana yang memiliki cara kerja yang simpel, sehingga mudah untuk dipelajari.

    A. Tentang Kate’s Video Toolkit

    Kate’s Video Toolkit merupakan aplikasi edit video yang mampu menggabungkan beberapa video dengan waktu yang singkat dan aplikasi ini juga bisa dijalankan secara gratis. Kate’s video toolkit juga mampu mengubah ekstensi file video, pemutaran file video, gabungkan audio dengan video, gabungkan beberapa file video dan memotong video.

    Untuk menggunakan aplikasi kate’s video toolkit di komputer, maka pastikan aplikasi sudah terinstal di komputer. Setelah berhasil terinstal, maka program bisa langsung dijalankan dan tahapan awalnya, pengguna bisa klik ADD untuk memilih video yang akan digabungkan. Urutan video yang dimasukan juga bisa diatur dengan menggunakan UP dan DOWN.

    Ketika video selesai digabungkan, maka pengguna bisa menentukan format videonya sesuai keinginan dan pilihan formatnya sangatlah banyak. Ketika pengguna ingin melihat hasil video, maka bisa memanfaatkan fitur preview dan setelah video sesuai, maka pengguna tinggal klik join untuk gabungkan videonya.

    B. Kelebihan Kate’s Video Toolkit

    1. Fitur Player

    Fitur player merupakan fitur yang bisa dipakai untuk memutar video dan fitur ini bisa membaca berbagai format video. Dengan melakukan pemutasra terlebih dahulu, maka pengguna akan menemukan bagian yang harus di edit dalam video. Fitur player sangatlah membantu para pengguna dalam proses awal sebelum melakukan pengeditan video.

    Baca Juga :  Adobe Flash Player: Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan, Cara Menggunakannya

    Fitur convert yang disediakan kate’s video toolkit sangatlah membantu untuk mengubah berbagai format video, sehingga hasil video bisa sesuai dengan keinginan. Pilihan format video yang bisa yang bisa di convert sangatlah banyak dan convert juga bisa dilakukan dengan waktu yang singkat, sehingga efisiensi waktu sangat terbantu.

    Fitur cut merupakan fitur yang bisa dipakai untuk memotong berbagai video sesuai dengan keinginan dan hasil cut dapat disimpan dalam berbagai format, baik dengan nama yang sama ataupun berbeda. Fitur join biasanya dipakai untuk menggabungkan beberapa video atau potongan video menjadi satu video yang utuh.

    Fitur mix yaitu fitur yang bisa dipakai untuk menggabungkan file video dengan audio dan dengan fitur ini, penggabungan bisa dilakukan dengan cepat. Semua fitur yang disediakan di aplikasi ini sangatlah mudah dipahami, sehingga sangat rekomended dipakai para pemula. Namun para profesional juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan aplikasi versi berbayar.

    Kate’s video toolkit memang menyediakan berbagai kombinasi transisi 3 dimensi dan berbagai efek yang berkualitas. Dengan pilihan transisi yang berlimpah, maka pengguna bisa membuat suatu video dengan berbagai transisi 3 dimensi.

    2. Versi Aplikasi

    Bagi pengguna pemula yang ingin mempelajari cara kerja dari aplikasi kate’s video toolkit, maka bisa menggunakan aplikasi dengan versi trial atau gratis. Apabila pengguna sudah paham cara kerja aplikasi dan ingin melakukan pengembangan, maka pengguna bisa berlangganan aplikasi versi berbayar yang memiliki fitur yang lebih lengkap.

    – Free Download Kate’s Video Toolkit

    Kate’s Video Toolkit (Google Drive)Download
    Kate’s Video Toolkit (MediaFire)Download
    Unduh Gratis Kate’s Video Toolkit Versi Terbaru

    Demikian ulasan singkat mengenai Kate’s Video Toolkit dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

    Baca Juga :  Download UltraISO : Fitur, Kelebihan dan Kekuragan, Cara Menggunakan
    Previous articleDownload Zoho Docs : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan
    Next articleDownload SoftMaker : Pengertian, Fitur, Cara Menggunakan, Kelebihan dan Kelemahan