Download Kaspersky Antivirus Windows

    Free Download Kaspersky Antivirus Last Version Gratis Unduh Versi Terbaru

    Teknologi memang memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan dunia, karena dengan teknologi alur informasi menjadi lebih cepat. Komputer atau laptop menjadi perangkat elektronik yang berkaitan erat dengan teknologi dan menjadi indikator perkembangan teknologi yang pesat. Secara umum komputer atau laptop memiliki banyak peranan, sehingga sangat penting memberikan keamanan untuk komputer.

    Antivirus menjadi salah satu standar keamanan komputer yang sangat penting untuk dipasang, karena dengan antivirus komputer akan terhindar dari berbagai serangan. Kaspersky menjadi salah satu perusahaan besar yang konsisten mencptakan antivirus berkualitas.

    A. Sejarah Antivirus Kaspersky

    Kaspersky merupakan salah satu perusahaan penghasil produk digital yang sudah didirikan sejak 1997 dan kaspersky telah berhasil menghadirkan berbagai produk yang bermanfaat untuk keamanan komputer atau laptop. Kaspersky menjadi layanan keamanan yang sangat inovatif untuk melindunggi berjalannya bisnis, data pemerintahan dan berbagai keamanan infrastruktur yang sifatnya sangat penting.

    Kaspersky selalu menghadirkan berbagai inovasi terbaik untuk melawan berbagai ancaman digital yang terus berkembang dan semakin canggih dari waktu ke waktu. Kaspersky memiliki situs resmi yang bisa diakses oleh para penggunanya yaitu kaspersky.com. Dengan akses situs resminya, maka pengguna bisa mengetahui berbagai produk terbaru yang dihadirkan kaspersky.

    B. Kelebihan Kaspersky Antivirus

    1. Update Up To Date

    Aplikasi yang terinstal di komputer seringkali berjalan kurang efektif, apabila telah dipakai dalam waktu yang lama dan hal ini biasanya muncul akibat update aplikasi yang lambat, karena pengembang aplikasi tidak cepat dalam bekerja. Kaspersky antivirus menjadi salah satu aplikasi keamanan yang memiliki fitur update yang cepat dan waktu updatenya 3 jam sekali.

    Baca Juga :  Download Sony Vegas Pro Untuk Komputer PC Laptop Last Version Terbaru

    2. User Friendly

    Penggunaan antivirus di komputer terkadang malah membuat binggung para pengguna, apalagi para pemula yang baru mencoba. Kaspersky menjadi antivirus yang miliki tampilan user friendly, sehingga penggunaannya sangat mudah untuk dipahami. Semakin mudah penggunaan antivirus, maka akan semakin menguntungkan para pengguna. Kaspersky juga ada yang disediakan secara gratis.

    3. Proactive Defense

    Kaspersky antivirus memiliki komponen proactive defense yang sangat bermanfaat untuk keamanan komputer atau laptop. Adanya komponen proactive defense memiliki berbagai peranan seperti melakukan analisa berbagai kegiatan program yang terinstal, lakukan monitor system registry, mencegah berbagai ancaman yang berjalan secara tersembunyi dan memonitor berbagai tracking macros.

    4. Proteksi Network

    Ancaman untuk komputer atau laptop bisa berasal dari berbagai sektor, sehingga komputer sangat penting untuk diamankan. Melakukan akses internet juga akan memperbesar peluang masuknya berbagai virus untuk komputer atau laptop. Kaspersky antivirus tidak hanya bisa melakukan proteksi terhadap berbagai jenis virus, tapi bisa juga memproteksi berbagai jenis serangan dari network.

    5. Fitur Heuristic

    Jenis virus yang bisa menyerang sistem komputer sangatlah banyak, sehingga keamanan komputer harus dilakukan dengan baik. Kaspersky antivirus memiliki fitur heuristic yang memungkinkan berbagai virus jenis baru terdeteksi dengan cepat. Kaspersky Antivirus juga bisa mendeteksi malware yang bisa merusak komputer dan kaspersky bisa membedakan virus dengan malware yang akan merusak komputer atau laptop.

    6. Scanning Bisa Diatur

    Virus yang sudah terdeteksi oleh kaspersky tentu harus segera dihapus, agar tidak merusak sistem kerja komputer dan dengan kaspersky, maka cepat lambatnya scanning virus bisa diatur dengan baik. Kaspersky juga menyediakan pilihan yes to all ketika mau melakukan penghapusan virus, sehingga semua virus bisa terhapus dengan cepat. Kaspersky antivirus juga bisa dipakai untuk personal atau perusahaan.

    Baca Juga :  Download Zoho Docs : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan

    – Free Download Kaspersky Security Antivirus Last Version

    Kaspersky Anti-Virus Free TrialDownload
    Kaspersky Security Cloud – FreeDownload
    Kaspersky Internet SecurityDownload
    Kaspersky Total SecurityDownload
    Unduh Gratis Antivirus Kaspersky Versi Terbaru

    Keterangan :

    Biasanya hanya dengan melakukan pendaftaran makan dengan akun tersebut kamu bisa mendapatkan kaspersky license key yang gratis selama 1 tahun. Untuk kaspersky versi Internet Security dan Total Security mungkin hanya mendapatkan license key gratis selama 1 bulan atau 30 hari saja. Namun versi gratis tersebut merupakan kaspersky dengan fitur yang tidak lengkap. Bagaimanapun juga sekalipun menggunakan versi free komputer akan tetap aman karena antivirus kaspersky akan berjalan tetap sebagaimana mestinya untuk melindungi perangkat komputer dari serangan virus.

    Sekian bahasan lengkap mengenai Kelebihan kaspersky antivirus dan semoga semua bahasannya bermanfaat buat para pembacanya.

    Previous articleDownload Smadav Windows PC
    Next articleDownload EasyBCD : Fitur, Kelebihan dan Kekurangan, Cara Menggunakannya