Download AVS Video Editor Untuk Komputer PC Laptop Last Version Terbaru

    AVS video editor merupakan salah satu aplikasi untuk edit video yang dikembangkan oleh perusahaan Online Media Technologies Ltd. AVS video editor termasuk dalam rangkaian aplikasi AVS4YOU yang meliputi program pembersih registri, konversi dokumen, pembuatan disk, pengeditan, konversi gambar, video dan audio.

    AVS video editor juga menawarkan aplikasi edit video yang menyediakan berbagai efek audio, video, teks dan berbagai pilihan transisi pemanis video. AVS video editor bisa mengolah data video dari website atau kamera, pita VHS, merekam suara, buat menu disk, simpan file video dengan pilihan format yang berlimpah dan menerbitkan video di sosial media.

    Kelebihan AVS Video Editor

    1. Antarmuka

    AVS video editor menjadi aplikasi yang memiliki tampilan simpel, sehingga penggunaannya sangat mudah untuk dipelajari. Tata letak yang tersedia seperti storyboard, koleksi pustaka media dan panel pratinjau. Pada tampilan storyboard biasanya menampilkan berbagai urutan klip video dengan berbagai transisinya.

    Storyboard biasanya bisa dipakai untuk mengubah urutan klip dalam video atau menambahkan berbagai transisi. Sedangkan untuk tampilan garis waktu biasanya terdiri dari hamparan video, baris teks untuk edit, efek, audio dan video utama. Dengan antarmuka yang sederhana, maka aplikasi ini sangat rekomended dipakai untuk para pemula.

    2. Impor File

    AVS video editor memungkinkan impor file dilakukan dengan cepat dan impor file bisa diambil dari hard disk drive yang ada di komputer. Impor file yang bisa dilakukan seperti file gambar, audio dan video. File juga dapat ditangkap dari layar komputer, website, kamera mini DV dan dari pita VHS. Dengan pilihan impor file yang beragam, maka aplikasi ini sangatlah memadai untuk edit video.

    Baca Juga :  Download WPS Office : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kelemahan

    3. Penyimpanan

    Dengan menggunakan AVS video editor, para pengguna bisa menyimpan video ke hard drive komputer secara langsung dan dengan proses yang cepat. Video hasil editan dapat disimpan dengan berbagai format seperti MP4, 3GP dan masih banyak yang lainnya. Hasil video juga bisa diunggah ke perangkat Apple iPod, Samsung Galaxy, Tablet Android dan masih banyak yang lainnya.

    4. Fitur

    AVS video editor memiliki fitur single and multithread yang hanya bisa dijalankan pada komputer yang mendukung multi-threading, hal ini akan membuat proses pembuatan video menjadi lebih cepat. AVS video editor juga menyediakan pengaturan kustomisasi untuk menghasilkan file seperti codec video, codec audio, ukuran bingkai, kecepatan bingkai dan bitrate.

    AVS video editor memiliki transisi yang berlimpah untuk membantu memuluskan perpindahan tayangan dan menyatukan 2 file video atau gambar sekaligus. Fitur fade in dan fade out menjadi fitur yang bisa membantu pengguna dalam menguranggi volume audio di bagian akhir dan meningkatkan volume audio di bagian awal.

    AVS video editor juga memungkinkan para pengguna untuk membuat slideshow dari gabungan beberapa gambar untuk kegiatan presentasi. Fitur stabilisasi juga disediakan untuk menguranggi blur video yang dihasilkan dari gerakan kamera. Ada juga fitur deinterlacing untuk meningkatkan file input interlaced, sehingga tampilan video lebih berkualitas.

    Fitur caching juga disediakan untuk memproses file video yang memiliki kualitas tinggi, sehingga menghasilkan video duplikat dengan ukuran yang lebih kecil dan dengan fitur caching, proses kompres file video juga bisa berjalan dengan cepat. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki AVS video editor, maka aplikasi ini sangatlah rekomended untuk dipilih dalam melakukan edit video.

    Free Download AVS Video Editor Last Version

    AVS Video Editor for WindowsDownload
    Unduh Gratis AVS Video Editor Versi Terbaru

    Sekian bahasan lengkap mengenai AVS video editor dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembacanya.

    Baca Juga :  Download Kaspersky Antivirus Windows
    Previous articleDownload LibreOffice : Pengertian, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan
    Next articleDownload Pinnacle Studio Untuk Komputer PC Laptop Last Version Terbaru