Home Internet Blogger Cara TERBARU Membuat Safelink Blogspot 100% WORK

Cara TERBARU Membuat Safelink Blogspot 100% WORK

Cara TERBARU Membuat Safelink di Blogspot Sendiri 100% WORK

Apa Itu Safelink Converter? Safelink adalah sebuah halaman pada suatu website atau blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Dengan mengunakan safelink maka penguna url download dapat terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs tersebut terdapat jenis data yang membahayakan bagi perangkat anda maka anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi link url tersebut.

DEMO SAFELINK BLOGSPOT

Langsung saja, Berikut ini adalah tutorial cara membuat safelink blogspot terbaru :

1. Download Template Safelink melalui url yang saya berikan diberikut ini : Download Gratis Template Safelink Premium

2. Buat Blogspot baru yang akan digunakan sebagai blog safelink.

3. Setelah anda membuat blog baru ataupun jika anda ingin menggunakan blog lama yang tidak terpakai, langkah selanjutnyaΒ buka Blogspot Dasboard, pilih menu “Theme”Β > Pilih menu Backup/RestoreΒ >Β Pilih “Choose Filecari Template yang anda download tadi dan pilih “Upload” untuk mengganti Template di blog anda.

Cara TERBARU Membuat Safelink Blogspot 100% WORK

Lalu masih di menu “Theme” atur tampilan Mobile “Hanya Tampilkan Versi Desktop

Mobile View

4. Setelah Template berhasil terupload, terdapat sedikit lagi langkah pengeditan.

  • Safelink untuk Domain TLD
    Bagi anda yang menggunakan Domain TLD seperti, .com .net .org dan sejenisnya maka anda perlu melakukan pengeditan pada Template Blog, dengan cara :
    – Masuk ke menu “Theme/Tema
    – Pilih menu “Edit HTML
    Cari dan Hapus Kode berikut ini :
    .
  • Safelink untuk Sub-Domain Blogspot
    Jika anda menggunakan Sub-Domain BlogspotΒ (alamaturl.blogspot.com) maka anda perlu mengalihkan url menggunakan SSL yaitu Https:// . Untuk mengubah menggunakan SSL ikuti cara berikut ini :
    – Masuk menu Setting (Setelan) >Β Basic (Dasar)
    Ubah Https Redirect ke “YES”

5. Buat halaman Statis dengan judul Generate , maka secara otomatis Url Link Page akan menjadi ….blogspot.com/p/generate.html , pilih pengeditan HTML dan paste kode dibawah ini kedalam halaman Page

6. Setelah memasukan kode diatas kedalam halaman Page lalu pilih Publish.

7. Selanjutnya membuat JavaScript untuk safelink Converter dengan cara Copy Kode berikut ini kedalam NotePad

8. Ubah kode http://alamat-url.blogspot.com/p/generate.html dengan url halaman yang anda buat tadi. Save Notepad dan rename ekstensi notepad .txt (Text File) menjadi .js (JavaScript)

9. Setelah anda membuat JavaScript menggunakan Notepad tadi Upload file tersebut keadlam Hosting JavaScript disini saya merekomendasikan untuk menggunakan GitHub. Daftar dan Upload JavaScript di Github. Agar JavaScript bisa digunakan dan dibaca oleh browser dengan sempurna maka gunakan Rawgit untuk mendapatkan url JavaScript blog anda.
Bagi anda yang belum paham cara Host JavaScript silahkan baca artikel berikut ini : Tutorial Upload JavaScrip di GitHub Gratis terbaru

10. PENTING : Setelah anda mendapatkan url JavaScript dari Rawgit yang telah anda Upload di GitHub tadi ganti seluruh kode

  • Java Script [Terdapat 2 Kode] https://cdn.rawgit.com/dedi96/safelink/813ce72f/safelinkga.js yang terdapat pada Template HTML Blog Safelink anda dan
    Ganti URL.
  • Page Safelink (generate) [Terdapat 4 Kode] dengan url yang anda miliki tadi.
    Ganti URL.

Dan Juga url di halaman safelink (…/p/generate.html) yang telah anda buat. Jangan lupa perhatikan apakah page anda ssl (HTTPS atau HTTP). Ganti url :

  • 1 url rawgit javascript
  • 1 url page safelink /p/generate.html

Ganti Kode Safelink

NB : Setelah melakukan tutorial di atas, sebenarnya anda sudah bisa langsung menggunakan Safelink dengan Convert Link secara manual di halaman utama blog safelink anda.

11. Setelah anda mengganti Link JavaScriptΒ di Template HTML dan di Blog Page Safelink (Halaman : Generate) Copy Kode dibawah ini kedalam Template HTML blog Utama yang akan di Convert di atas kode </body>

12. Ubah Url Java Script dengan Url JavaScript yang anda miliki. Tambahkan list Domain yang tidak ingin anda Redirect secara otomatis oleh safelink dengan menambahkan url di “Protected_Links”. Untuk menempatkan Iklan pada Blog Safelink silahkan ganti tulisan yang terdapat di HTML Template dan Page Sefelink (Halaman : generate) “KODE IKLAN DISINI” dengan kode iklan yang anda miliki.

DEMO

Kalau anda masih tidak bisa, contact dan beli blog safelink dengan Admin. Harga Rp. 100.000 untuk 1 blog safelink.

FAQ – Kesalahan Yang Sering Dilakukan :

Saya bisa menjamin bahwa 1000% Tutorial ini Work tanpa ada masalah, yang jadi problemnya saat pengguna tidak mengikuti tutorial dengan benar dan malah ngotot menyalahkan artikel ini. Faktanya saya sudah mengulang-ulang menggunakan Tutorial ini dan hasilnya tetap WORK tanpa ada masalah.

1. Kok pas link di kunjungi malah muncul 404 ?

Jawab : Itu karena anda tidak mengubah http ke https dan kode yang diubah juga masih menggunakan http entah di JavaScript anda di Template atau di Page Safelink belum diganti ke HTTPS.

saya sudah coba menggunakan HTTP dan ternyata memang benar hasilnya 404. Itu kesalahan yang sering dilakukan karena teledor tidak mengganti http ke https.

2. Mau ngubah link menggunakan safelink, tapi Result Link yang di Convert kok tidak Keluar ?

Terdapat kode page generate (.blogspot.com/p/generate.html) yang belum diubah di Template/Tema anda, cek Tutorial Nomor 10 bagian 2

3. Tombol Visit tidak bisa di pencet ?

Kode yang terdapat pada HTML Page Safelink yang anda buat belum diganti dengan benar.

4. Iklan Adsense Tidak muncul ?

Pastikan sudah memasang iklan di blog safelink dengan benar, dan pastikan sudah melakukan pendambahan situs baru di akun adsense anda. Tuggu beberapa menit agar iklan tampil sepenuhnya.

5. Apakah Safelink Rawan Banned akun Ads dan PPC lainnya ?

Selama 1 tahun saya menggunakan safelink tidak ada masalah yang timbul karena ini, pastikan anda tidak curang dengan meambahkan artikel yang memiliki BPK tinggi untuk mengakali pengiklan atau meletakan kode iklan dekat dengan tombol Visite tentunya aman aman saja.

6. 1 Blog Safelink bisa buat berapa Blog

Blog safelink yang dibuat bisa digunakan untuk banyak blog tanpa memiliki batasan penggunaanya

NB : Intinya, jangan ngotot nyalahin artikel orang karena ketidak telitian yang ente lakukan. Kalau pengen gampang sudah disediakan kalau emang mau beli blogspot safelink bisa langsung kontak saya. Kalau menurut agan masih kemahalan bisa gunakan Kupon “akunuub” untuk mendapatkan diskon pembuatan blog safelink 50%.

Itulah tutorial cara membuat safelink Generator di Blog sendiri. Anda juga bisa melakukan Redirect link tertentu dengan cara melakukan Convert link manual di halaman utama blog safelink anda. Jika anda mengalami masalah dalam menerapkan Safelink berikut ini diblog anda silahkan tinggalkan Komentar dibawah posting ini.

4.91/5 (11)

Please rate this

Comments are closed.