6 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik untuk Android

Jagad.id – Iklan bisa menjadi pengalaman paling menyebalkan yang bisa dihadapi seseorang di internet. Meskipun aplikasi pemblokir iklan ini menghasilkan pendapatan bagi pengembang, terkadang iklan ini dapat memperlambat waktu pemuatan aplikasi. Iklan juga menghabiskan bandwidth ekstra dan data internet.

Di blog ini, kami mencantumkan beberapa aplikasi untuk menghilangkan iklan terbaik untuk melindungi privasi Anda secara online untuk Android. Dengan aplikasi Android ini, Anda akan dapat menikmati internet dengan lebih nyaman dan lebih sedikit gangguan.

Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik untuk Android

Dengan semua aplikasi untuk pemblokiran iklan gratis untuk Android yang kami pilih di sini, kami juga menyertakan fitur dan tautan unduhan dari Google Play Store. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

AdGuard

Didesain untuk browser Samsung Internet dan Yandex, aplikasi pemblokir iklan gratis untuk smartphone Android Anda ini dapat bekerja dengan sempurna tanpa perlu Rooting perangkat. Salah satu pemblokir iklan terbaik untuk Android ini hadir dengan daftar filter yang dapat memblokir iklan umum untuk Anda tanpa kesulitan.

Anda juga dapat menambahkan pengecualian yang ingin Anda dukung dengan menambahkannya ke daftar putih pemblokir pop-up terbaik ini. Pengecualian ini tidak akan diblokir.

AdBlock Browser

Salah satu peramban internet teratas, AdBlock Browser adalah alat yang dirancang untuk memberi Anda pengalaman menjelajah yang lancar. Dengan aplikasi pemblokir iklan gratis terbaik untuk perangkat Android ini, Anda dapat melakukan streaming video, menjelajahi internet, membaca berita, dan lainnya tanpa mengkhawatirkan gangguan dari iklan yang mengganggu.

AppBrain Ad Detector

Seperti namanya, pemblokir iklan gratis terbaik untuk Android ini dapat mendeteksi jika Anda memiliki aplikasi yang menyebabkan iklan atau masalah privasi di ponsel cerdas Anda. Dengan aplikasi pemblokiran iklan yang luar biasa ini, Anda dapat menganalisis dan mendeteksi lebih dari 70 aspek aplikasi untuk mencari sumber iklan potensial.

Aplikasi ini memberi Anda opsi dalam bentuk daftar tempat Anda dapat memilih iklan dan notifikasi mana yang ingin Anda matikan sepenuhnya. Ini berfungsi di SDK, Alat Pengembang, aplikasi ponsel cerdas, browser internet, dan lainnya.

FAB Adblocker

Pemblokir iklan gratis ini adalah peramban yang dilengkapi dengan alat tambahan seperti pemblokir iklan, penyamaran, dan lainnya. Dengan browser ini, Anda tidak perlu khawatir dari situs yang melacak perilaku atau data penelusuran Anda. Selain itu, browser untuk meningkatkan keamanan aplikasi seluler Anda mampu memblokir iklan popup, iklan video, dan lainnya sehingga Anda dapat menjelajahi internet dengan lancar. Tidak hanya itu, browser juga dapat memblokir iklan banner yang biasanya Anda saksikan di banyak situs web.

AdBlock Fast

Dengan aplikasi pemblokir iklan sederhana ini, Anda tidak perlu khawatir tentang rooting perangkat. Cukup instal aplikasi dan browser Internet Samsung 4.0 atau lebih tinggi dan nikmati pengalaman bebas iklan yang tiada duanya. Aplikasi ini bahkan tidak mengizinkan iklan yang dapat diterima untuk memastikan tidak ada iklan bertopeng yang mencoba menyusup ke pengalaman menonton dan menjelajah Anda.

Blokada Slim

Pilihan lain dalam daftar aplikasi diatas, Blokada Slim menggunakan server Domain Name System (DNS) untuk memblokir situs berbahaya dan mencurigakan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengalaman menjelajah Anda bersifat pribadi dan situs web penipuan tidak dapat menjangkau atau melacak informasi Anda.

Akhir Kata

Ini adalah aplikasi pemblokir iklan teratas untuk ponsel cerdas Anda yang menurut kami luar biasa. Selain itu, setiap aplikasi dinilai baik oleh pengguna dan telah membentuk jaringan pengguna. Jadi, Anda dapat memilih opsi apa pun untuk digunakan untuk pengalaman yang luar biasa.

Sekarang, jika Anda juga memiliki aplikasi ponsel cerdas, aplikasi Anda dapat ditinjau untuk dicantumkan di blog seperti ini. Jika Anda seorang pengembang atau penggemar teknologi, Anda juga dapat membaca sejumlah besar blog yang kami publikasikan di situs web agar Anda selalu mengikuti tren terkini. Anda dapat membaca berita pengembangan aplikasi, tren pemasaran, laporan perusahaan teratas, dan banyak lagi di Jagad.id. Jadi, sampai kami melihat Anda dengan blog baru, teruslah menjelajah dan terus belajar!

error: This content is protected by DMCA