Aplikasi Pembuat Meme Terbaik Di Tahun 2023

Jagad.id – Aplikasi Pembuat Meme Terbaik – Meme adalah mata uang internet. Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama dekade terakhir, Anda tahu bahwa meme adalah gambar atau video lucu dengan overlay teks.

Anda dapat bergabung dengan dunia meme apakah Anda menggunakan Instagram, TikTok, twitter, atau situs media sosial lainnya. Tentu saja, membuat meme lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untungnya, aplikasi pembuat meme dapat membantu. Berikut adalah pilihan kami untuk aplikasi terbaik untuk membuat meme video atau gambar di perangkat iPhone dan Android.

8 Pembuat Meme Terbaik Untuk Membuat Meme Terlucu

Berikut adalah pilihan teratas kami aplikasi untuk pembuat meme yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

PhotoDirector

aplikasi pembuat meme terbaik

PhotoDirector adalah pilihan utama di antara pembuat meme berkualitas tinggi di perangkat iPhone dan Android. Fitur yang kuat namun ramah membuatnya mudah diakses, apakah Anda seorang pembuat meme veteran atau pemula. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda menganimasikan foto dengan AI.

Satu-satunya batasan meme Anda adalah imajinasi Anda. PhotoDirector bisa dibilang adalah aplikasi pembuat meme terbaik karena keserbagunaan dan kinerjanya. Ini telah Anda bahas apakah Anda ingin menambahkan teks ke foto, menghapus objek, atau mengganti latar belakang.

PhotoDirector hadir dengan ratusan stiker, bingkai, dan filter sehingga Anda dapat mempersonalisasi meme terbaru Anda. Konten baru ditambahkan ke aplikasi setiap bulan.

Mematic

Mematic adalah pembuat meme yang mudah digunakan untuk perangkat iOS. Ini memungkinkan Anda membuat dua jenis meme. Opsi pertama memiliki latar belakang hitam, foto, dan teks, menjadikannya ideal untuk poster yang menurunkan motivasi. Anda juga dapat memilih dari templat yang telah dibuat sebelumnya, seperti Bachelor Frog dan Scumbag Steve, dan menempatkan teks Anda di atasnya.

Mematic unggul dalam desain sederhana. Pembuat meme khusus bahkan memungkinkan Anda menggunakan gambar dari rol kamera sebagai latar belakang. Setelah Anda selesai mengedit, Memetic memungkinkan Anda membagikan kreasi Anda melalui Facebook, Twitter, Pinterest, Tumblr, dan email.

GATM Meme Generator

aplikasi pembuat meme terbaik

Jika Anda mencari aplikasi meme yang andal untuk Android, pertimbangkan GATM Meme Generator. Ini menawarkan alat pembuatan untuk meme terbaru. Aplikasi menerima pembaruan rutin, sehingga templat, gambar, dan teks tetap relevan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menjelajahi berbagai meme yang dibuat sebelumnya dan menambahkan teks. Anda juga dapat mengunggah gambar Anda sendiri dan membuat meme unik. Aplikasi pembuat meme memungkinkan Anda berbagi di berbagai platform media sosial, termasuk Facebook dll. Meskipun GATM Meme Generator gratis untuk diunduh, Anda hanya dapat menghapus iklan dengan pembelian dalam aplikasi seharga $1,95.

Memedroid

Memedroid mungkin bukan aplikasi pembuat meme terbaik, tetapi ini menyelesaikan pekerjaan. Platform ini memiliki pustaka template yang kaya dan pilihan pemformatan teks dasar. Kontennya condong ke arah meme lucu, jadi pastikan untuk menyiapkan lelucon terbaik Anda.

Meskipun Memedroid menawarkan generator meme yang dapat diservis, Anda tidak akan membuat konten layak. Sebaliknya, ini lebih cocok untuk membuat lelucon orang dalam dan membagikannya di antara teman-teman. Komunitas bawaan menjadikannya pilihan utama bagi pecinta meme keren dengan perangkat Android.

Memes Maker & Generator

aplikasi pembuat meme terbaik

Memes Maker & Generator adalah salah satu pembuat meme paling populer untuk pengguna Android. Ini memiliki lebih dari 30 juta pengguna dan tidak memerlukan pengalaman mengedit foto apa pun. Antarmuka intuitif memungkinkan Anda menelusuri jutaan templat meme, menambahkan teks, dan memposting mahakarya Anda dalam waktu singkat.

Memes Maker & Generator mendukung klip video mulai dari Mank hingga Game of Thrones. Anda bahkan dapat mengedit konten dari acara olahraga. Aplikasi all-in-one layak untuk Anda pertimbangkan, terlepas dari jenis meme apa yang ingin Anda buat.

Video & GIF Memes

Bergabunglah dengan puluhan ribu orang yang sudah membuat meme dengan Video & GIF Memes. Aplikasi Android yang apik membantu Anda membuat konten dengan GIF, video, foto, dan media campuran. Ini juga memiliki pencarian GIF Tenor terintegrasi sehingga Anda dapat menemukan template yang Anda inginkan dalam hitungan detik.

Video & GIF Memes memiliki banyak kesamaan dengan Meme Generator Free. Perbedaannya adalah Video & GIF Memes memiliki antarmuka yang lebih ramping dan alat pengeditan yang lebih beragam. Ia bahkan memiliki beberapa fitur, seperti penyesuaian kecepatan dan frekuensi gambar, yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi pengeditan video kelas atas.

Kapwing

Banyak pembuat meme menampilkan alat-alat penting dan tidak lebih. Kapwing mengubah itu. Ini adalah platform pengeditan video modern untuk para profesional kreatif dan influencer media sosial. Perangkat lunak berbasis web ini memiliki aplikasi Android dan iOS yang menghubungkan Anda ke web untuk pembuatan meme saat menggunakannya.

Clipmax

Jangan membuat hal-hal lebih rumit dari yang diperlukan. Itulah logika di balik Video Meme Maker & Text to Video Meme – Clipmax. Aplikasi dari Nix Group memungkinkan Anda menambahkan hiasan kreatif ke meme terpanas di internet, termasuk klip dari film, acara televisi, dan bahkan Netflix.

Setelah Anda memilih template yang diinginkan, terapkan musik latar dan efek visual. Zoom, mundur, dan bumerang membantu Anda membuat video yang paling lucu. Ingatlah untuk mengunggahnya ke media sosial Anda setelah diedit.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang aplikasi pembuat meme terbaik yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda menggunakan aplikasi pembuat meme anda dengan keren. Terima kasih!