Home Teknologi Android 3 Smartphone Android dengan Kualitas Baterai Terbaik 2018

3 Smartphone Android dengan Kualitas Baterai Terbaik 2018

3 Smartphone Android dengan Kualitas Baterai Terbaik 2018 – Saat ini Smartphone Android banyak bermunculan dengan spesifkasi yang ditawarkan sangat mumpuni. Salah satu yang menjadi perbandingan dalam membeli smartphone adalah baterai Android. Pasalnya baterai merupakan nyawa dari smartphone tersebut dan jika rusak maka smartphone tidak bisa hidup. Kali ini admin akan membagikan informasi mengenai smartphone dengan baterai terbaik ditahun 2018. Tentu saja menentukan yang terbaik bukan sekedar popularitasnya, melainkan melalui sejumlah uji coba.

1. Huawei Mate 10 Pro

Kepopuleran Huawei di Indonesia memang belum sepopuler brand Xiaomi. Tetapi, ternyata Huawei memiliki penggemar yang setia menunggu dan menggunakan produk produk Huawei. Kali ini huawei hadir dengan versi Mate 10 Pro. Pada versi ini, Huawei membekali dengan kapasitas RAM besar dan kamera belakang ganda yang saat ini menjadi primadona. Nah, untuk masalah baterai Huawei Mate 10 Pro dibekali dengan kapasitas 4000 Mah yang sudah mendukung fitur fast charging. Untuk mengisis penuh hanya membutuhkan waktu 1 jam saja, dengan syarat tidak sambil digunakan atau mode pesawat.

2. BalckBerry KEYone

Balckberry adalah brand baru yang menggunakan OS Android. Balckberry sendiri sebenarnya sudah memiliki OS sendiri, tapi karena tergerus kepopuleran Android akhirnya mereka juga ikut dalam trend pasar. Saat ini BlacberryKEYone hadir dengan tampilan berbeda dari smartphone lainnya.

Balckberry mendesain produknya pada versi ini dengan adanya keyboard qwerty fisik. Jadi ukuran layarnya pun sedikit lebih kecil dari yang lain. Untuk kualitas baterai, Balckberry menjadi urutan kedua setelah Huawei Mate Pro 10. Balckberry Mate Pro 10 dibekali dengan kapasitas baterai 3.505 Mah dan sudah bertenaga processor Snapdragon 624.

3. Moto Z Play

Moto Z Play merupakan pemain baru dalam pasaran gadget Android. Ketika di uji coba oleh Android Authority, baterai Moto Z Play mampu bertahan selama 16 jam. Dengan begitu, moto Z Play pantas menjadi smartphone dengan baterai terbaik pada urutan ke 3. Moto Z Play di bekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP, serta dibekali dengan RAM 3 GB.

Kesimpulan

Ada 3 smartphone android yang memiliki daya baterai terbaik, semua tergantung dari pilihan sobat.

No ratings yet.

Please rate this